Rabu, 25 Januari 2012

Inter Masih Buka Pintu untuk Mourinho

Inter Milan tak menutup kemungkinan jika suatu saat Jose Mourinho akan kembali menukangi Nerazzurri. Mourinho masih dicintai fans Inter berkat kesuksesan yang ia berikan.

Mourinho memang hanya menangani La Beneamata selama dua musim. Namun pelatih asal Portugal ini terbilang sangat sukses.

Ia membawa Inter meraih scudetto di musim 2008-2009. Di musim berikutnya, ia sukses mengantar Javier Zanetti dkk kembali menjuarai Seri A, plus Liga Champions, dan Coppa Italia. Usai sukses meraih treble winner bersama Inter, ia pindah ke Real Madrid.

Kesuksesan pelatih yang sempat dijuluki The Special One itu tentu sangat berkesan bagi para penggemar Inter. Oleh karena itu, manajemen Inter tak menutup kemungkinan apabila Mourinho kembali bersama La Beneamata.

"Mourinho terkait dengan banyak emosi untuk fans Inter. Jadi mengapa tidak dia kembali di waktu yang akan datang?," ujar Marco Tronchetti Provera, salah seorang anggota direksi Inter di Football Italia.

Masa depan Mourinho bersama Madrid saat ini sedang dalam tanda tanya. Usai dikabarkan mengalami keretakan hubungan dengan beberapa pemain Madrid, ia juga disoraki penonton di Bernabeu terkait kekalahan dari Barcelona.

0 komentar:

Poskan Komentar