Selasa, 15 November 2011

PARIS HILTON BELI STEAK UNTUK ANJING SEHARGA 700 RIBU


cantik, Paris Hilton dikenal sangat menyukai dan mencintai hewan. Maka tak heran, saat melihat seekor anjing liar kelaparan ketika berada di Bali, tanpa ragu-ragu Paris memberikan satu porsi steak seharga £ 50 (Rp 713 ribu) untuk anjing tersebut.

Saat itu, Paris tengah menikmati makanan di sebuah restoran ekslusif di Pulau Dewata, Bali. Ketika ia melihat anjing lapar di sebuah pantai, Paris pun segera memberikan steak mahal tersebut.

Seperti dikutip laman Female First, Paris terlihat memerintahkan koki untuk menyiapkan filet mignon untuk sesekor anjing yang memperlihatkan wajah laparnya sambil menjilati bibirnya di depan Paris.

Paris pun memposting gambar anjing malang itu di halaman twitternya dan ia menulis, ".. Melihat seekor anjing liar kelaparan di pantai dekat restoran, membuatku sangat sedih. Jadi aku memesan filet mignon, dia sangat menyukainya!" kata Paris.

Dalam serangkaian tweetsnya ia juga menulis, memiliki keresahan tentang kehidupan anjing liar yang tak terurus di Indonesia. Ia bahkan sempat berkeinginan untuk membawa pulang anjing malang yang kelaparan.

"Sangat penting membangkitkan kesadaran terhadap apa yang salah di dunia ini. Saya menggunakan suara saya untuk berbicara membela binatang-binatang yang tidak bisa bersuara. (Sic)"

Dia kemudian menambahkan, "Perlakuan kejam pada anjing liar telah membuat saya marah, sehingga saya tidak bisa tidur. Aku sedang mencari sesuatu di internet yang dapat membantuku melakukan sesuatu," tweet Paris.

Dan bukan hanya anjing yang membuat hatinya merasa iba. Selama berada di Bali, Paris juga terkesan dengan kehidupan monyet liar di sana.

Dia kembali menuliskan sesuatu dalam akun twitternya, "Yang paling menggemaskan adalah monyet di sini. Saya ingin membawanya pulang. Menyenangkan, bisa memberi mereka makan pisang. Saya menyukainya, I love Bali,” ujarnya

0 komentar:

Poskan Komentar