Rabu, 26 Oktober 2011

VIDEO SIMONCELLI DAN PARA MODEL


Di balik sikap agresifnya saat membalap, Simoncelli ternyata memiliki sebuah bakat lain yang tak kalah hebat, yakni menjadi seorang model. Bakat itu tentunya ditunjang dengan modal yang dimilikinya, mulai dari wajah tampan dan postur tubuh atletis.

Bak gayung bersambut, tahun 2010 silam, pabrikan jeans asal Italia, Rifle menggandeng San Carlo Honda Gresini dan pembalapnya jadi brand ambassador. Simoncelli tanpa ragu langsung setuju untuk menjadi model dadakan.

Seperti dilansir autoevolution, Rabu 26 Oktober 2011, mengambil tempat di sebuah bengkel motor, Super-Sic berpose layaknya seorang model profesional. Hasilnya, Simoncelli sukses merebut perhatian wanita.

“Kami senang dia (Simoncelli) mau menjadi model untuk produk Kami. Ini sebuah kerjasama yang bagus,” kata Veronika Jans, Relations Manager for Super Rifle SpA kala itu.

Bagi sang kekasih, Kate Fretti, kematian Simoncelli adalah duka yang teramat mendalam. Kedua sejoli ini rencananya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Namun, takdir berbicara lain, Simoncelli harus pergi setelah meninggal usai kecelakaan di Grand Prix Malaysia.

“Hari ini saya ingin ke rumah kami, saya ingin mencoba mengatakan

0 komentar:

Poskan Komentar