Kamis, 14 April 2011

FOTO SHEILA MARCIA






Mendekati hari pernikahannya dengan Kiki Mirano, Sheila Marcia harus menghadapi masalah baru. Foto-foto Sheila yang sedang bergaya nakal dengan beberapa temannya beredar luas. Bagaimana Sheila menanggapi soal foto-foto tersebut?

Sheila tidak membantah soal foto tersebut. Tetapi, ia tak mau masalah foto itu dibesar-besarkan. Ia menganggap hal itu sebagai masa lalunya.

"Saya nggak mau ambil pusing. Itu foto sudah lama. Tapi, kalau menggangu masyarakat, aku minta maaf," kata Sheila saat ditemui di Studio Persari, Jakarta Selatan.

Sheila menambahkan dirinya tak tahu menahu siapa yang menyebarkan foto tersebut. Dia juga tak mengerti maksud dari diedarkannya foto-foto masa lalunya itu. Namun, ia memiliki penilaian lain soal beredarnya foto-foto tersebut.

"Mungkin banyak orang yang iri dengan kami bersama," ungkap Sheila yang didampingi dengan Kiki.

Terdapat dua foto Sheila yang beredar. Kabarnya, foto-foto itu pertama kali beredar di sebuah forum internet. Dalam salah satu fotonya, Sheila sedang bersama dengan seorang pria. Pria itu memegang pinggang bintang film 'Tebus' itu. Sheila pun berpose dengan gaya nakalnya.

Sedangkan foto kedua, ia sedang berada di suatu ruangan bersama dua orang teman wanitanya. Di foto ini, Sheila bergaya mesra dengan dua teman wanitanya itu.
lihat juga
http://ptsii.blogspot.com/2012/01/foto-sheila-marcia-berpose-tanpa-celana.html

2 komentar: