Senin, 07 Februari 2011

VIDEO PENYIKSAAN JAMAAH AHMADIYAH BEREDAR DI YOUTUBE

Photobucket




JAKARTA - Meski dua tubuh itu sudah tidak bergerak lagi, namun orang-orang terus memukulinya dengan kayu bertubi-tubi. Sambil melompat, orang-orang itu menghempaskan kayu ke kepala dan tubuh manusia yang sudah bersimbah darah dan berkumuran lumpur itu.

Begitulah cuplikan adegan video yang beredar di YouTube yang diduga merupakan peristiwa berdarah penyerangan ribuan warga terhadap jamaah Ahmadiyah di Cikeusik Pandeglang Banten, Minggu (6/2/2011) siang. Dua pemuda yang dihujami pukulan dan lemparan batu itu diduga merupakan jamaah Ahmadiyah yang tewas. 

Video itu berdurasi, 1.07 menit dan sudah beredar dan diunduh oleh beberapa pemilik akun di YouTube. 

Kerumunan massa tampak terus menghujami pukulan dan lemparan batu meski kedua pemuda itu tampaknya sudah tidak bernyawa lagi. Pekikan teriakan terus terdengar dan tidak ada orang yang benar-benar menghentikan aksi sadis itu. 

Ada dua orang polisi yang tampak di video itu. Keduanya seperti tidak bisa berbuat banyak karena mungkin jumlah massa yang sangat banyak. 

"Stop-stop. Tahan-tahan," kata orang berseragam polisi yang mengenakan helm berkali-kali. 


LIHAT A








32 komentar:

  1. sayang ga bisa liat tapi menurut gw sih semua kembali ke manusianya masing masing. tidak ada satu agama ataupun ajaran apapun yang mengajarkan pada kekerasan terhadap sesama manusia siapapun itu. jadi semoga mereka yang melakukan menyesali perbuatannya

    BalasHapus
  2. allah swt dalam al qur'an berfirman, bahwa yang menyebabkan seorang beriman kepada nya hanyalah, karena allah yang membuka hatinya dan memberi hidayah, bukan manusia, agama allah islam adalah jalan cinta bukan kekerasan, memaksa orang harus satu paham dengan cara kekerasan tidak ada ajarannya dalam islam, yang ada adalh ajaran bil hikmah, lagi pula ahmadiyah itu bukan islam, biarkan mereka menjalankan agama mereka dengan damai, toh mereka sendiri yang akan mempertanggung jawabkan iman mereka didepan Tuhan, kenapa kita jadi islam tapi premanan? cukup sudah hentikan kezaliman itu.

    BalasHapus
  3. membawa nama Allah sambil membunuh dengan sadis... itukah yg dinamakan manusia beragama

    BalasHapus
  4. kesempatan untuk membunuh secara gratis kan gak masuk penjara..hehehe..pada dasarnya orng2 yang membunuh ini hanya korban dari doktrin yg menyesatkan ...bukan islamnya yg salah tpi para ulama nya yg salah bukan megajar KASIh tpi mengajarkan hal2 yg saling membeci ..terutama benci ke ahmadia....Sehingga org mata dunia beranggapan agama islam agama Rusuh...dimana2 buat onar..mengatasnamakan Allah..pemerinta harus tega mnindak ulama2 yg mengahjar doktrin profokasi ke umat2 mereka....

    BalasHapus
  5. begitulah org sok suci itu, selalu menyajikan kekerasan berkedok agama...orang2 yg melakukan kekerasan dalam video ini lah yg pantas disebut setan, apakah begitu kelakuan dari umat yg katanya 'umat beragama' itu?? seharusnya malu donk, berkoar2 ttg agama tetapi tindakannya lebih hina dari binatang

    mikir donk...kelakuan kalian itu apa lebih pantas dibandingkan dengan jemaat ahmadiyah itu?

    BalasHapus
  6. justru yg goblok itu kalian yg main hakim!!!!
    pada sok suci mengatasnamakan islam!!!!!!!!
    PADA KAGA PUNYA OTAK!!!!!
    GUA MALU SM ORANG2 YG MAIN HAKIM SENDIRI MELAKUKAN KEKERASAN MENGATASNAMAKAN ISLAM!!!!
    KLO MAU BERJUANG, SANA BERANGKAT RAME2 KE PALESTINA, JGN PADA NGEBACOT SEMUA!!!!
    PADAHAL TU MEREKA PREMAN BERPECI DOANK..GAK PUNYA AKHLAK...

    BalasHapus
  7. Jangan salah, siapapun bahkan setanpun bisa berseru "ALLAHU AKBAR !".. makanya dia disebut pembohong.. hehe

    BalasHapus
  8. Islam itu agama yg damai dan mulia karena Islam merupakan rahmat bagi semesta alam,mungkin ada diantara umat Islam yg bertindak anarkis dan arogan,itu sama sekali tdk menunjukkan Islam sebagai agama yg anarkis,yg anarkis adalah manusianya,mereka bertindak tanpa ilmu dan syariat yg diajarkan oleh Islam,sungguh Demi Dzat yg jiwaku berada di tanganNya, Islam tdk pernah mengajarkan kekerasan dan anarkisme,mereka sebagian umat Islam hanya beragama Islam tp blm memahami bgmn Islam mengatur urusan mereka baik yg berkaitan dgn sesama umat Islam ataupun terhadap umat-umat lain. Inilah kesalahan yg sangat besar yg dilakukan sebagian umat Islam yg masih jahil atau bodoh dlm agama, oleh krn itu mari kita sama2 belajar dan mendalami agama Islam ini sehingga tdk salah dlm bertindak, krn sesungguhnya beramal tanpa ilmu bisa menyesatkan bahkan merugikan kita dan orang lain,dan begitu jg sebaliknya berilmu tetapi tdk diamalkan maka ilmunya sia-sia,semoga mereka semua segera bertaubat,

    BalasHapus
  9. Sangat jelas sekali mereka BUKAN MANUSIA!!!!!!! IBLIS MUNAFIK SEMUA !!!! ya IBLIS ya BINATANG... ga punya rasa kasih lagi terhadap mahluk Tuhan. Oh my GOD mau nangis rasanya lihat perbuatan biadab mereka... ampuni ya Tuhan. ampuni...mari kita sebagai ciptaan Tuhan apapun keyakinanmu praktekkan KASIH yang NYATA terhadap sesama manusia, jangan mau diadu domba. JANGAN GOBLOK!!!!

    BalasHapus
  10. NGAKU TIAP HARI NGAJI, RAJIN SHOLAT, TP KELAKUAN KAYA IBLIS.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. orng islam sudah sama kejamnya seperti zionis bahkan lebih kejam dari pda zionis karena mereka membunuh sesama umat muslim. Membunuh saudara sendiri sesama umat musli sambil mengucapkan takbir sungguh memalukan. saya sangat sedih melihat nya, harus kah dengan cara kekerasa kita sebagai umat islam menyelesaikan masalah apalagi ini sesama umat islam....

    BalasHapus
  13. islam tidak pernah mengajarkan tindakan anarkis sprt ini, jd janganlah membawa bawa nama islam atas tindakan kejahatan ini

    BalasHapus
  14. pelaku utamanya berpita biru
    hmmmmm, upaya provokasi yg berhasil

    BalasHapus
  15. iblis kalian!!! membawa asma ALLAH ketika membantai.....islam tidak mengajarkan kekerasan seperti itu...

    BalasHapus
  16. Setan kalian..!!
    Muhammad Rasulullah saw TIDAK PERNAH MENGAJARKAN KEKEJAMAN SEPERTI ITU..!! TIDAK PERNAH MEMERINTAHKAN MEMBUNUH TANPA HAK...!!!!
    SETAN KALIAN..!!!

    BalasHapus
  17. APA BEDANYA KALIAN DENGAN ZIONIS ISRAEL..???!!!

    BalasHapus
  18. ahmadiyah kalau mau bikin agama sendiri, kitabnya sendiri,nabinya sendiri, keluar dari islam sepenuhnya..!!baru dilindungi oleh negara..
    jangan bawa agama islam...

    BalasHapus
  19. yang menyesatkan harus di siksa dari pada nanti membuat saudara kita orang Islam malah terbawa sesat oleh ahmadiyah .....
    berpisahlah dari Islam hay Ahmadiyyah agar kalian hidup dengan aman dan tentram .....
    maklumi saja kalau kalian tersiksa hidupnya karena kalian telah menodai akhlak Islam dan Kitab Suci Al Qur'an ...............

    BalasHapus
  20. Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu.

    BalasHapus
  21. Aih...
    Melakukan tindakan setan kayak gitu,
    bisa2nya bawa2 nama Allah....

    BalasHapus
  22. Inilah bukti gagalnya Ulama membina Umat, karena Ulama sekarang sibuk dengan retorika politik.
    Doktrin Agama yang tidak mengajarkan inti Ajaran Tauhid, menyebabkan orang beragama menjadi sesat.
    Inilah perbuatan Iblis Laknatullah Berkedok Islam..!!!

    BalasHapus
  23. biadab ... kalian seperti bukan d besar kan oleh seorang ibu ... kalian seperti binatang

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. setuju sama -momento- "siapapun bahkan setanpun bisa berseru "ALLAHU AKBAR !".. makanya dia disebut pembohong.
    zulfi imanullah mengatakan...
    NGAKU TIAP HARI NGAJI, RAJIN SHOLAT, << dari mana ente tau mereka ngaji, rajin sholat, ane yakin ente kenal aja kagak.
    to ALL banyak kejanggalan dlm aksi kekerasan itu, tetaplah brkepala dingin...lihat dgn teliti kronologis kejadian..jangan hanya terfokus dgn kekejamannya dan tampilan fisik si penyerang...karena itu yg diharapkan oleh si "PEMBUAT KERUSUHAN INI"

    BalasHapus
  26. Allahhuakbar...benda ksayangan buatan tangan manusia kalo diganggu yang punya pasti marah,trus bgaimna dgn ajaran agama islam yang langsung diciptakan oleh Allah SWT...

    BalasHapus
  27. anjing semua tu bukan orang

    BalasHapus
  28. tak selamanya hidup rukun itu baik, dan tak selamanya membunuh itu buruk......

    BalasHapus
  29. yang kafir yang mana sih.....

    BalasHapus
  30. kumpulan anak2 di kasih agama, salah presepsi.. idiot artinya..

    BalasHapus