Jumat, 29 Juni 2012

PREDIKSI SPANYOL VS ITALY

Prediksi Spanyol vs Italia Euro 2012 - Spanyol vs Italia Prediksi 10 Juni 2012. Ini dia bigmatch Euro 2012 pertandingan Spanyol vs Italia pertandingan di Euro 2012. Dua tim yang digunakan untuk menjadi favorit untuk menang itu akan memainkan pertandingan grup C pertama dan tentu Prediksi Skor Spanyol vs Italia 10 Juni 2012 akan berlangsung akhir sengit.
Selain itu, judul Spanyol sebagai juara bertahan dan unggulan teratas membuat Prediksi Spanyol vs Italia Euro 2012 Spanyol lebih disukai dalam game ini. Italia sendiri memiliki serangkaian masalah pada euro acara ini, selain masalah penetapan kasus pemain yang cedera sedikit terhambat. Namun Prediksi Spanyol vs Italia 2012 ini bisa menjadi motivasi tambahan yang dapat menjadi juara Italia pada 2006 ketika itu menghantam masalah yang sama.o, mungkin Grup C adalah kelompok yang nyata kematian.Siapa yang akan menjadi pemenang Euro 2012 pada hari Minggu?Spanyol Italia Terlalu dekat untuk memanggil Sampaikan Penilaian memilih untuk melihat hasil
Dengan kelompok Spanyol dan Italia telah digulingkan kematian korban Portugal dan Jerman di semifinal, Minggu Euro 2012 set akhir sebuah pertandingan ulang dari pembukaan 1-1 di mana Azzurri berakhir 14-kemenangan beruntun Spanyol di pertandingan kompetitif.
Tapi apa yang akan terjadi di pertandingan besar?
Spanyol datang ke pertandingan ini ingin menjadi back-to-back pertama pemenang kejuaraan Eropa dan tim pertama yang memenangkan tiga jurusan lurus (memenangkan Euro 2008 dan Piala Dunia 2010) dan adalah pada roll utama, memenangkan 32 dari yang terakhir 35 kompetitif permainan.
Tapi Italia terbukti layak berada di sini, berakhir 15-kemenangan beruntun Jerman pada dua babak pertama Balotelli gol Mario di semifinal.
Dan, seperti Spanyol, La Nazzionale belum kalah dalam turnamen ini.
Salah satu alasan besar baik yang masih berdiri adalah bermain bintang dari kapten dan kiper-mungkin dua terbaik di dunia saat ini-Spanyol Iker Casillas (Real Madrid) dan Italia Gianluigi Buffon (Juventus).
Casillas telah memungkinkan hanya satu tujuan (ke Italia, Antonio Di Natale di pembuka), dan Spanyol adalah pada lari membingungkan dari sembilan shutouts lurus di babak sistem gugur di turnamen besar, dengan gol terakhir yang mencetak gol pada mereka datang di Dunia 2006 Piala, oleh Prancis Zinedine Zidane.

http://asusnetbooks.net/prediction-spain-vs-italy-euro-2012-final/ 

0 komentar:

Poskan Komentar