Selasa, 05 Juni 2012

ASUS Transformerprime , Tablet Terbaik 2012


idak mau kalah dengan vendor lain, ASUS mengeluarkan tablet dengan sebutan Transformer Prime 700 dengan sistem operasri Androids 4.0 Ice Cream yang rencananya akan dirilis pertengahan tahun ini. Sepertinya ASUS tidak mau kalah dengan pesaing dalam produk tablet yang semakin banyak jenis dengan keunggulan masing-masing.
Dunia gadget terutama produk tablet sangat ramai dengan berbagai vendor tekenal seperti Acer, Fujitsu, Apple dan Sony. Belakangan ini salah satu vendor seperti Blacberry saja ikut unjuk gigi dengan Playbook-nya. Bisa kita lihat, seolah tidak ada celah lagi untuk memunculkan sesuatu yang lain.
ASUS memandang semua ini tantangan dan menjadikan produk Transformer Prime 700 ini lebih teliti dengan detail tools yang disediakan nantinya. Transformer Prime 700 ini memiliki layar 10.1 ” yang memuat semua tombol navigator. Yakinkan tidak tombol lagi yang diluar layar touch screen. Apalagi dengan resolusi 1920 x 1200 px, grafis yang dihasilkan tentu sangat halus dengan dukungan prosessor Quad Core Nvidia Tegra 3 dengan kecepatan 1.3 Ghz.
Selain dilengkapi 2 kamera didepan dan dibelakang yang masing-masing memiliki kemampuan 8 Mp dan 1.2 Mp, jangan kawatir akan mempengaruhi performa dari tablet yang satu ini. Hanya dengan ketebalan 8.3 mm dan berat 500 gram, menjadikan tablet ini cukup tipis dan ringan.
Ada lagi nilai plusnya, pihak ASUS memahami kebutuhan perlengkapan docking yang sering dikeluhkan oleh user. Untuk produk tablet ini, optional dock disediakan terpisah bagi user yang menginginkannya sebagai accesoris tabletnya.
Tips teknologi berpendapat tablet Transformer Prime 700 ini cukup bandel dengan spesifikasi yang terpasang. Mengenai harga yang dibandrol belum ada pernyataan resmi dari ASUS.

sumber

0 komentar:

Poskan Komentar