Senin, 05 Maret 2012

VIDEO: Dua Polisi Dibakar Tukang Ojek


Nasib nahas dialami oleh dua anggota polisi di Kepolisian Resor Katingan, Kalimantan Tengah. Keduanya dibakar oleh seorang warga, berinisial M, di pos polisi lalu lintas.

Kedua polisi itu adalah Bripdar W dan Bripda M. Keduanya mengalami luka bakar di bagian wajah. Bripda W mengalami luka bakar 40 persen, Bripda M sekitar 20 persen. Saat ini mereka masih dirawat di RS Bhayangkara, Palangkaraya.

Peristiwa itu bermula saat polisi menggelar razia pada Sabtu 3 Maret 2012, malam. Saat itu, motor M ditilang dan disita karena tak ada kelengkapan suratnya.

Pagi harinya, Minggu 4 Maret 2012, M mendatangi pos polantas. Dia meminta polisi mengembalikan motornya yang disita saat penilangan. Menurut Kapolres Katingan, AKBP Trisulastoto, M mulanya bertanya apakah motornya bisa diambil. Salah satu polisi itu pun menanyakan surat-surat kendaraan dan cara pengambilan.

Belum selesai polisi itu memberi pennjelasan, M mengeluarkan botol berisi bensin yang dia bawa. Dia kemudian menyiramkan bensin itu ke salah satu polisi. M kemudian menyulutnya dengan api.

Sang polisi pun terbakar. Satu anggota polisi yang berada di dekatnya turut terbakar. Pelaku yang mencoba kabur akhirnya berhasil ditangkap warga.

0 komentar:

Poskan Komentar