Minggu, 18 Maret 2012

SBY: Ada Gerakan Aneh Ingin Jatuhkan Pemerintah Sebelum 2014


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga Ketua Wanbin PD mengungkap adanya gerakan aneh yang menginginkan pemerintahan jatuh sebelum pemilu 2014. Dia mengimbau kader PD tetap solid dan tidak terganggu dengan gerakan tersebut.




"Akhir-akhir ini saya menyimak adanya sejumlah fenomena politik yang kita tentu harus peduli, tidak boleh apatis.Fenomena politik yang saya maksud ada gerakan aneh yang saudara juga mengikuti, pokoknya pemerintahan ini harus jatuh sebelum 2014. pernah dengar?" kata SBY.



Hal ini disampaikan SBY dalam silaturahim elit PD di kediamannya di Cikeas, Bogor, Minggu (18/3/2012).



Menurut SBY, gerakan ini terus mencari-cari kesalahan pemerintah. Gerakan ini dimotori kelompok yang tidak mau berjuang melalui jalan demokrasi. Namun, lanjut SBY, mereka menginginkan kekuasaan di Indonesia.



"Tetapi ada kelompok yang tidak mau berjalan di koridor demokrasi tetapi punya ambisi untuk jadi presiden dan wapres. Saya salut terhadap lawan-lawan politik saya, tapi harus melakukan pembelajaran politik yang baik," paparnya.



SBY juga mengimbau masyarakat dan kader PD untuk tidak perlu khawatir dan terganggu dengan ancaman tersebut. Dia meminta kader PD untuk tetap bertanggungjawab menjalankan tugas masing-masing.



"Terhadap yang pertama ini, ya biarkanlah, ada kelompok-kelompok berpikiran dan berangan-angan seperti itu yang penting kita menjalankan tugas masing-masing sesuai peran misi kita, yang di DPR baik gubernur, bupati dan di daerah. Dan di kabinet dan pos manapun, jangan tergangu dengan ancaman seperti itu,"tegasnya.

0 komentar:

Poskan Komentar