Sabtu, 17 Maret 2012

Kronologi Penembakan Kamerawan TVRI di Vila Bintaro Indah



Percobaan perampokan yang terjadi di kompleks Vila Bintaro Indah menewaskan seorang pegawai TVRI Djuli Elfan. Bagaimana kronologi kejadian tersebut?

Sodar, salah seorang tetangga Djuli, menceritakan kejadian yang berlangsung di Jalan Kalimantan Villa Bintaro Indah RT 07/011 Blok B4/2A Jombang Ciputat, Kota Tangsel, Sabtu (17/03/2012) itu. Menurut dia, insiden terjadi sangat cepat. Korban yang sempat melawan pun akhirnya tewas saat perjalanan ke rumah sakit.

Berikut kronologinya:

Pukul 13.30 WIB

Anak laki-laki Djuli bernama Kenang mengeluarkan motor Suzuki Satria R150 dari rumahnya. Dia hendak bermain futsal. Namun tak lama kemudian, anak itu masuk kembali ke dalam rumah karena ada sesuatu yang tertinggal.

Pukul 13.45 WIB

Melihat sang anak masuk ke dalam rumah, dua perampok tiba-tiba berusaha mencuri motor tersebut. Namun aksi ini kepergok oleh Djuli yang saat itu hendak ke luar rumah. Sempat terjadi aksi saling rebut antara si perampok dan Djuli. Hingga akhirnya salah seorang perampok mengeluarkan pistol dan menembakkannya ke arah dada Djuli. Dorr!

Karena sudah menembak Djuli, kedua perampok itu langsung melarikan diri dengan motor bebeknya.

Pukul 14.00 WIB

Korban kemudian ditemukan dalam keadaan terkapar oleh sang anak. Warga pun berdatangan dan membawa Djuli ke RS IMC Bintaro. Djuli sempat sadar saat di dalam mobil ambulans, namun ketika di rumah sakit, nyawanya sudah tak tertolong lagi.

Pukul 15.00 WIB

Djuli dibawa ke RS Fatmawati untuk diautopsi dan diambil peluru yang bersarang dalam tubuhnya.

0 komentar:

Poskan Komentar