Selasa, 20 Maret 2012

Korban Tewas Bentrok Warga Bukan Anggota John Kei


Korban yang tewas dalam bentrok berdarah di Kalibaru, Kota Bekasi, Jawa Barat, bukan anggota Jhon Kei. Pria itu tewas mengenaskan dengan luka bacok dan dibakar. Dia diidentifikasi bernama Laode Amsir, 26 tahun, asal Buton, Sulawesi Tenggara.

Kakak korban, Amirudin mengatakan adiknya tewas saat hendak berangkat kerja di salah satu toko bangunan di Kota Bekasi. "Di tengah jalan dia dihadang dan dianiaya secara sadistis," katanya kepada wartawan di rumah sakit umum daerah (RSUD) Kota Bekasi, saat mendampingi jenasah adiknya diotopsi.

Dari rekaman video terlihat jelas aksi keji pembantaian tersebut. Korban jatuh ke dalam saluran air setelah menderita luka bacok, bagian belakang kepalanya menganga. Korban terlihat sempoyongan. Dia terus menutup kepalanya dengan tangan. Sementara dari atas jalan warga terus menghujani korban dengan golok dan celurit.

Menurut Amirudin, adiknya selalu berangkat kerja memakai pakaian terusan layaknya pekerja bengkel. Saat kondisinya sudah tak bernyawa, pakaian yang dia pakai sobek-sobek akibat luka bacok.

Amirudin meminta polisi menangkap pembunuh adiknya. "Kami keluarga hanya minta keadilan," katanya.

0 komentar:

Poskan Komentar