Jumat, 16 Maret 2012

Koleksi Motor dengan Banderol Selangit

Bila Anda memiliki uang melimpah dan gemar memodifikasi motor. Tentunya biaya yang besar tidak akan menjadi penghalang untuk bisa memiliki sebuah tunggangan berkelas yang tidak dimiliki oleh orang lain.

Dilansir Automotto, Jumat 16 Maret 2012, bagi mereka motor-motor itu akan memperlakukan layaknya seorang anak mereka sendiri. Itu sangatlah beralasan, karena harga sepeda motornya mungkin melebihi dana yang dikeluarkan untuk membeli rumah atau mobil terbaru.

Berikut 10 motor termahal di dunia versiAutomoto:

1. Motor Berlapis Emas

Motor berlapis emas yang dipamerkan di ajang International Motorcycle di Seattle ini, memiliki banderol hingga US$500 ribu atau Rp4,5 miliar. Motor ini menggunakan kursi beludru merah, yang membuatnya semakin mahal. Tunggangan ini tergolong unik dan cocok untuk mereka yang memiliki banyak uang.

2. Ultra-rare Porcupine
Motor ini dibuat saat terjadinya Perang Dunia II oleh salah satu perusahaan di Inggris, yakni AJS. Ultra-rare Porcupine hanya dibuat empat unit di seluruh dunia. 

Selama 20 tahun terakhir, sepeda motor ini pernah dipamerkan di Museum Nasional Sepeda Motor di kota Coventry, Inggris. Ultra-rare dibanderol Rp6,9 miliar.

3. Ecosse Titanium Seri FE Ti XX
Sepeda motor seharga Rp2,7 miliar ini, dibuat oleh perusahaan Ecosse Motor, sebuah perusahaan yang sudah terkenal untuk membuat beberapa kreasi sepeda motor mahal di dunia. Ecosse Titanium Seri FE Ti XX
menggunakan mesin alumunium berkapasitas 2.4-liter dengan tenaga 225 hp.

4. Motor klasik Inggris berwarna hitam
Ini adalah sepeda motor klasik paling ekslusif yang dibanderol mencapai Rp3,7 miliar hingga Rp5,5 miliar. Tunggangan ini memang bukan yang tercepat, namun telah menjadi salah satu motor termahal di dunia.
5. Harley karya Jack Armstrong
Harley ini menjadi sepeda motor termahal di dunia, dengan banderol hingga Rp9,1 miliar, yang dirancang oleh seniman Jack Armstrong. 

Artis yang terkenal berkat lukisan-lukisannya menyebut desainnya ini 'Cosmic Extensionalism', karena wujudnya menyerupai komet dan memiliki efek berbeda bila dilihat dari berbagai sis

0 komentar:

Poskan Komentar