Jumat, 16 Maret 2012

Ki Daus: Cinta Kami Kayak Romeo dan Juliet


Setelah dua tahun menyandang status duda, Ki Daus kembali berdebar-debar ketika melihat wanita bernama Dewi Lestari. Ia semakin senang, karena adik Dewi yang ikut teater, memperkenalkan dirinya dengan wanita idamannya. Alhasil, setelah berkenalan, Ki Daus gencar mengadakan pendekatan dengan Dewi. Ki Daus bilang cerita cintanya kayak 'Romeo dan Juliet'.

"Pendekatannya sih biasa saja ya, kayak Romeo dan Juliet gitu atau Beauty and the Beast. Intinya sih kayak pendekatan orang normal lainnya ya," kata Ki Daus sambil tertawa saat dihubungi VIVAnews, Jumat, 16 Maret 2012.

Pria bernama asli Dadang Usman ini mengaku tak ada yang istimewa dari perjalanan cintanya dengan wanita yang dinikahinya pada 20 Januari 2011 tersebut. Ia menuturkan hanya perbedaan umur yang terpaut jauh antara dirinya dengan Dewi yang sempat dipikirkannya. Dewi lebih muda 35 tahun darinya. Namun, sikap Dewi yang menerima apa adanya, membuat Ki Daus yakin cintanya dengan wanita itu akan berlabuh di pelaminan.

"Dewi tidak memikirkan dan menganggap perbedaan usia sebagai sebuah penghalang," ucapnya.

Impian Ki Daus untuk meminang Dewi menjadi kenyataan setelah ia mendapatkan restu dari orangtua Dewi. Mereka memutuskan untuk segera menikah setelah menjalin cinta selama tiga bulan. Ki Daus merasa bahagia dengan pernikahannya tersebut.

"Sudah lama bercerai, sekarang sudah menikah rasanya bahagia sekali. Sudah lama saya merindukan untuk nerumah tangga lagi," ujarnya senang.

Dari pernikahannya dengan Dewi, Ki Daus telah dikaruniai satu orang putri yang diberi nama Zahra Cantika Kumaira. Ki Daus pun semakin semangat untuk bekerja. "Sekarang sibuk syuting terus," ungkapnya.

0 komentar:

Poskan Komentar