Rabu, 07 Maret 2012

KEBAKARAN KIOS PALMERAH: Ke Mana Nenek Lumpuh yang Biasa di Toko Sepeda?



KEBAKARAN KIOS PALMERAH Sampai saat ini tidak ada korban jiwa yang dilaporkan dalam kebakaran deretan kios di depan Pasar Palmerah, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2012) siang hingga sore tadi. Namun, warga sekitar masih penasaran karena ada satu orang di salah satu toko yang belum diketahui keberadaannya.
Menurut penuturan Djapar, warga RT 002 RW 07 Palmerah, biasanya ada seorang nenek yang duduk-duduk di depan toko sepeda, salah satu dari delapan kios yang dilalap habis oleh si jago merah. Nenek tersebut hanya duduk-duduk karena menderita lumpuh. Sehari-hari, ia hanya di dalam toko sepeda tersebut.
Djapar belum tahu apakah nenek itu sudah dievakuasi sebelum api merembet ke toko tersebut. Belum ada kepastian ke mana perginya nenek tersebut. Ia hanya berharap nenek tersebut tidak menjadi korban kebakaran itu.
Saat ditanyakan kepada Kapolsek Palmerah Komisaris Eddy P, laporan hilangnya nenek tersebut sudah didengar dari masyarakat. Saat ini, pihaknya masih berusaha mencari informasi ke mana perginya nenek tersebut.
Kebakaran yang diduga akibat hubungan pendek arus listrik itu bermula dari sebuah toko elektronik. Menurut Eddy, total ada delapan kios yang terbakar dalam peristiwa ini. Satu orang petugas pemadam kebakaran menjadi korban luka-luka karena terjatuh saat mencoba menerobos api.
Update: Keberadaan nenek tersebut akhirnya diketahui setelah didapat keterangan dari pemilik toko sepeda Nancy. Ia mengatakan, nenek tersebut adalah orangtuanya, bernama Lena Santosa (81). Nenek Lena yang benar mengalami kelumpuhan kaki sudah diamankan warga sebelum kebakaran merembet ke toko sepeda tersebut.

0 komentar:

Poskan Komentar