Sabtu, 17 Maret 2012

Ini Dia Pemilik New iPad Pertama di Dunia


Ratusan orang antre untuk membeli new iPad. Beberapa fanboy Apple pun mendambakan untuk menjadi orang pertama memegang tablet generasi terbaru Apple itu. Namun siapakah orang yang beruntung itu?

Kemungkinan besar, dia adalah David Tarasenko, seorang penggemar Apple di Australia. Meski dijual perdana di beberapa negara, Australia menjadi negara paling pertama di mana New iPad dijual.

David yang bekerja di bidang konstruksi ini menjadi pengantre pertama di Telstra Store yang juga menjadi toko resmi penjual New iPad di Australia. Malah, Telstra Store sudah buka di tengah malam, delapan jam sebelum Apple Store buka.

"Aku melihat di internet ada penjualan tengah malam di sini. Penjaga toko berkata Anda menjadi nomor pertama," kata David dengan nada gembira.

Telstra adalah salah satu operator telekomunikasi di negeri Kanguru itu. Mereka mengaku ingin buka secepatnya karena menilai permintaan New iPad akan sangat tinggi.

"Kami punya kesempatan untuk buka di tengah malam. Kami tahu Australia akan menjadi tempat pertama di dunia yang mulai menjual iPad, jadi kami pikir ada antisipasi sangat besar," kata juru bicara Telstra, Craig Middleton.

Craig menilai orang Australia semakin gemar dengan tablet seperti iPad dan saat ini seperlima keluarga di Australia memilikinya.

0 komentar:

Poskan Komentar