Sabtu, 17 Maret 2012

Hotman Jenguk Nazaruddin dengan Ferrari Seharga 6 Miliar




Pengacara Hotman Paris Hutapea menyempatkan diri menjenguk kliennya, terdakwa dugaan korupsi Wisma Atlet SEA Games M Nazaruddin yang terbaring di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (17/3/2012). Penampilan Hotman saat itu tetap mentereng meski tanpa jas.

Hotman datang mengenakan kaos merah lengan pendek dengan tulisan Scuderia Ferarri. Siang itu gaya Hotman bak koboi di atas kuda besi tunggangannya Ferrari merah. Sementara bawahannya jeans warna biru dengan alas kaki sepatu kulit warna hitam.

Mobil berlogo kuda jingkrak yang dinaikinya itu menyimpan cerita. Mobil itu ia beli sejak satu setengah tahun lalu. Seharusnya dia bisa mendapatkan mobil tersebut dua bulan lebih awal. Namun, Choel Mallarangeng menyalip mobil yang sudah dipesan Hotman lantaran bawa uang tunai.

"Teman saya kebetulan yang punya showroom mobil itu. Choel bawa uang tunai," ujar Hotman kepada wartawan, seraya menambahkan mobil tersebut senilai Rp 6 miliar. Hotman sendiri enggan disebut, mobil tersebut adalah ongkos Nazaruddin menyewa dirinya sebagai pengacara.

Hotman berdalih, tidak mungkin Nazaruddin membuat dirinya kaya. Sebaliknya, pria yang menghiasi jari tangannya dengan cincin berlian itu mengklaim lebih kaya dari suami Neneng Sri Wahyuni.
Menurut Hotman, soal Ferrari adalah hasil kerja kerasnya puluhan tahun sebagai pengacara.

0 komentar:

Poskan Komentar