Selasa, 20 Maret 2012

Dahlan Ngamuk, 5 Petugas Jasa Marga Kena SP


Buntut dari ngamuknya Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan di pintu tol Semanggi arah Slipi adalah sanksi surat peringatan (SP) kepada lima karyawan PT Jasa Marga Tbk (JSMR). Karyawan ini dinilai lalai karena terlambat masuk kerja.

"Dari hasil rapat tadi kami menegaskan komitmen kepada seluruh kepala cabang di Jabodetabek. Ada sanksi SP I dan II untuk petugas," kata Direktur Utama Jasa Marga Adityawarman kepada detikFinance, Selasa (20/3/2012).

Ia menambahkan, lima orang diberi sanksi SP oleh manajeman. Empat orang merupakan grup atau shift pagi yang bertanggungjawab atas operasional pintu tol Senayan. Sementara satu orang lain, merupakan karyawan shift malam yang telah meninggalkan pos sebelum penggantinya tiba.

"Satu shift kena SP. Satu diantaranya kepala shift. Ada empat orang, Ditambah satu orang yang shift malam yang sudah meninggalkan pos," tambahnya.

Pintu tol Senayan merupakan bagian dari cabang Cawang-Tomang-Cengkareng. Seluruh kepala cabang Jabodetabek termasuk Cawang-Tomang-Cengkareng, diminta komitmennya untuk menjaga pintu tol dan menghindari antrian panjang.

"Bukan hanya karena Pak Dahlan saja. Kebetulan ini ditemukan langsung oleh Menteri. Kami sudah berkomitmen pada November untuk mencegah antrian, dari rapat tadi kami minta komitmen lebih tegas," paparnya.

0 komentar:

Poskan Komentar