Senin, 13 Februari 2012

Whitney Houston Minum Obat yang Sama Seperti Michael Jackson

Setelah Whitney Houston tewas di bak mandi kamar Hotel Beverly Hilton, ditemukan beberapa resep obat yang mirip dikonsumsi Michael Jackson semasa hidup.

Menurut laporan terbaru yang diperoleh surat kabar The Sun, ada sejumlah botol resep obat yang ditemukan di TKP. Berdasarkan penemuan polisi Beverly Hills ,ada sekira setengah lusin obat seperti Lorazepam, Valium, dan Xanax dalam kamar tersebut. Obat-obat itu pada dasarnya berfungsi sebagai obat tidur, penenang, dan antidepresan. 

Seluruh obat-obatan tersebut muncul dalam kasus kematian Michael Jackson. Baik Lorazepam, Valium, dan Xanax akan sangat berbahaya bila bercampur dengan alkohol. 

Diduga setelah berpesta liar selama dua malam, dan mabuk-mabukkan, pelantun I Will Always Love You ini langsung mengonsumsi obat-obatan tersebut. Yang akhirnya nyawanya berakhir di bak mandi kamar hotel.

Pada Sabtu 11 Februari sore waktu setempat, Whitney Houston ditemukan tak bernyawa oleh kekasihnya, Ray J di dalam bak mandi kamar hotelnya dengan wajah terbenam di dalam air.

0 komentar:

Poskan Komentar