Rabu, 15 Februari 2012

TRUK TERGULING MENIMPA MOTOR DI SURABAYA


TRUK TERGULING MENIMPA MOTOR  Sebuah truk kontainer sepanjang 20 feet membawa karpet lantai, lepas dari mobil lalu terguling. Kontainer itu lalu menimpa lima pengendara motor di Jl Ahmad Yani Surabaya, Rabu (15/2/2012). Dua korban bisa dikeluarkan dalam keadaan meninggal, tiga orang korban masih berada di bawah kontainer yang jatuh, menunggu tindakan evakuasi.
Petugas kini sedang mengerahkan alat berat milik PT Jasa Marga untuk mengangkat kontainer yang terguling itu.
Kontainer nahas itu sedang mengangkut karpet lantai milik PT Plastik Prima Rungkut untuk dikapalkan melalui Pelabuhan Tanjung Perak.
Akibat kecelakaan itu, kemacetan luar biasa terjadi di ruas Jl A Yani yang mengarah ke selatan atau Waru/Sidoarjo. Ekor kemacetan karena kecelakaan sampai di Jl A Yani tepatnya depan Jatim Expo atau sekitar 1,5 kilometer dari titik kecelakaan.  Dampak lainnya adalah kemacetan di Jl Jemursari yang mengarah ke Jl A Yani.
twitter/shade_dhyto
Sebuah truk kontainer sepanjang 20 feet membawa karpet lantai, lepas dari mobil lalu terguling. Kontainer itu lalu menimpa lima pengendara motor di Jl Ahmad Yani Surabaya, Rabu (15/2/2012). Dua korban bisa dikeluarkan dalam keadaan meninggal, tiga orang korban masih berada di bawah kontainer yang jatuh, menunggu tindakan evakuasi.

0 komentar:

Poskan Komentar