Jumat, 17 Februari 2012

Roy Suryo: Foto Angie Genggam BlackBerry Asli

Ahli telematika Roy Suryo memastikan foto Angelina Sondakh yang tengah menggenggam BlackBerry adalah asli. Foto yang dilansir media online itu diambil pada tahun 2009.

"Hanya agar jelas saja karena banyak sekali pertanyaan ke saya terkait hal ini, foto-foto AS (Angelina Sondakh) dengan BB yang banyak beredar saat ini diberbagai media, terutama online tersebut memang asli," kata Roy Suryo kepada wartawan, Kamis (16/2/2012).

Kepastian ini diperoleh Roy yang juga politikus Partai Demokrat setelah meneliti foto Angie yang tengah memegang BlackBerry ruang kerjanya di DPR. Dalam foto itu, Angie yang tengah hamil tengah duduk memegang handphone Nokia E-71, Nokia E 63 dan BlackBerry. 

"Di foto pada hari Selasa, 02 Juni 2009, lebih kurang pukul 14.30 WIB di Gedung Nusantara I DPR dengan Kamera Profesional DSLR (Digital Single Lens Reflex) merk Nikon tipe D40," jelas dia.

Angie dalam persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi kemarin mengaku memiliki BlackBerry pada tahun 2010. Hakim menanyakan kepemilikan BlackBerry karena berdasarkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Angie berkomunikasi dengan Mindo Rosalina Manulang melalui pesan BlackBerry.

Namun Angie membantah pernah berkomunikasi dengan Rosa, bawahan Nazaruddin di Grup Permai melalui BlackBerry. Nazar dan tim pengacaranya pun kesal atas bantahan Angie. Nazar kemudian menunjukkan foto Amngie memegang BlackBerry yang dilansir media online.

Lagi-lagi Angie membantah. "Itu benar foto saya, tapi saya enggak punya BB," kata Angie saat ditunjukan foto dirinya menggenggam BlackBerry. (

0 komentar:

Poskan Komentar