Jumat, 17 Februari 2012

Polisi: Artis Alba Fuad Ditangkap Bersama John Kei Saat Pesta Sabu

 

Polisi: Artis Alba Fuad Ditangkap Bersama John Kei Saat Pesta Sabu

 Artis perempuan yang ditangkap bersama John Refra Kei di Hotel C'One, Pulomas, Jakarta Timur, diketahui bernama Alba Fuad. Mereka dibekuk saat pesta sabu bersama 5 rekan lainnya.

"AF dari artis dan untuk sekarang diserahkan ke Direktorat Narkoba untuk didalami. Kondisi AF baik-baik saja," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto.

Hal ini disampaikan Rikwanto dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Sabtu (18/2/2012).

Alba Fuad ini adalah artis lawas yang pernah tenar di era 90-an. Alba Fuad juga dikenal sebagai saudara seorang rocker gaek.

Menurut dia, John Kei bersama Alba Fuad saat ditemukan sedang menghisap sabu. "Mereka bersama dengan rekan-rekannya sekitar lebih dari 5 orang," ujar Rikwanto.

Rikwanto mengatakan Alba Fuad tidak melakukan perlawanan saat ditangkap.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Toni Harmanto menambahkan barang bukti yang disita alat hisal sabu atau bong.

John Kei ditangkap di hotel tersebut pada Jumat (17/2) sekitar pukul 20.00 WIB. John Kei ditangkap terkait pembunuhan bos PT Sanex Steel, Ayung alias Tan Hari Tantono (50) di Swiss-Belhotel, Jakarta Pusat, Selasa (27/1) malam lalu. Hingga berita ini diturunkan, pihak Alba Fuad belum bisa dimintai komentar.
 

0 komentar:

Posting Komentar