Selasa, 21 Februari 2012

Mourinho Frustrasi, tapi Yakin Menang di Kandang


Kehilangan keunggulan di menit terakhir pertandingan diakui Jose Mourinho membuatnya frustrasi. Tapi pelatih Real Madrid itu tak mau berkeluh-kesah karena dia yakin kemenangan bakal diraih di Bernabeu.

Melawat ke CSKA di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Madrid sepertinya akan membawa pulang kemenangan 1-0. El Real membuka keunggulan melalui Cristiano Ronaldo di babak pertama, dan skor bertahan hingga menit 90.

Namun di menit kedua injury time tuan rumah mampu menyamakan kedudukan. Kemenangan yang sudah di depan mata hilang, Madrid dipaksa puas dengan skor 1-1

"Saya sedikit frustrasi, tapi 1-1 bukanlah drama. Kami bisa menang di kandang. Kami meraih hasil 1-1, dan itu tak terasa menyenangkan, itu bukan drama. Itu terjadi tahun lalu di Lyon dan kami memenangi pertandingannya," sahut Mourinho dalam konferensi pers usai laga.

Keyakinan bisa menang di Santiago Bernabeu didasari oleh kondisi permukaan rumput yang berbeda. Luzhniki Stadium yang menggelar laga tersebut menggunakan rumput buatan, berbeda dengan rumput asli di Bernabeu.

"Yang terpenting adalah lapangannya akan berbeda. Lawan punya sedikit keuntungan, tapi kami harus bekerja keras dan akhirnya bisa bikin gol," tuntas dia seperti diberitakan Marca.

0 komentar:

Poskan Komentar