Sabtu, 18 Februari 2012

Kisah SMA Angelina Sondakh


Tersangka kasus suap Wisma Atlet, Angelina Sondakh, sudah tenar sejak sekolah menengah atas di Kota Manado. Angie semasa SMA berpacaran dengan artis laga Marcelino Lefrandt.

Menurut adik kelas Angie di SMA Negeri Manado, Roland, Angie begitu terkenal di sekolah karena Marcelino Lefrandt sering berkunjung ke SMA Negeri 2 Manado hanya untuk bertemu dengan Angie. "Seingat saya, memang tidak setiap hari Marcelino datang, tapi sering. Kalau tidak salah, Marcelino saat itu sudah kuliah dan telah menjadi artis Ibu Kota," tutur Roland kepada Tempo, Jumat, 17 Februari 2012.

Roland mengatakan kehadiran Marcelino pada 1996 sangat menarik perhatian seluruh pihak sekolah. Sebab, Marcelino saat itu sudah dikenal sebagai artis Ibu Kota.

Menurut Roland, saat kelas 3 pada 1996, Angie juga berhasil menyabet juara 1 pemilihan Wulan Minahasa (ajang seperti Abang None Jakarta).

Sementara itu, mantan siswa SMA Negeri 2 Manado lainnya, Jemmy Parengkuan, mengatakan Angie juga mempunyai geng cewek di sekolah. "Geng ini berisikan cewek-cewek cantik di SMA 2. Dan kalau tidak salah, Angie yang pimpinan geng cewek tersebut," kata Jemmy.

Angelina Sondakh saat ini menjadi tersangka kasus Wisma Atlet. Mantan Puteri Indonesia ini dalam persidangan membantah semua tudingan terhadapnya.

0 komentar:

Poskan Komentar