Senin, 20 Februari 2012

John Kei Difoto Pria Tak Dikenal, Kerabat Gusar


Seorang pria berambut ikal sibuk memfoto John Kei yang sedang dirawat di RS Polri dengan kamera HP. Salah seorang kerabat John Kei gusar dengan aksi pria tersebut. "Ei, saya panggil kamu, kamu saya panggil ke sini," tegur kerabat John Kei pada pria itu.

Peristiwa itu terjadi di lorong RS Polri Keramat Jati, Jakarta Timur, Senin (20/2/2012). Pantauan detikcom, seorang kerabat yang mendatangi pria yang memfoto ruang perawatan John Kei tidak terlalu tinggi namun badannya kekar.

"Tadi sedang apa kamu di dalam? Saya lihat kamu ambil foto di dalam. Coba saya lihat identitas kamu, dari mana kamu?" ujar pria kerabat John Kei itu sambil menunjuk-nunjuk wajah pria berambut ikal.

Pria berambut ikal itu minta maaf lalu mengeluarkan KTP dari dompetnya. "COba catat alamatnya itu, nanti saya lihat kamu. Dia tidak minta izin terlebih dahulu," ucap kerabat John Kei kepada 2 rekannya yang ikut mendatangi pria berambut ikal itu.

Seorang Brimob yang berjaga di dalam RS mengatakan pria berambut ikal itu diduga intel Polda Metro Jaya. Kepada anggota Brimob yang berjaga, kerabat John Kei sempat melontarkan candaan terkait senjata api yang dibawa anggota Brimob itu.

John Kei ditangkap aparat gabungan Subdit Umum dan Subdit Resmob Polda Metro Jaya saat sedang berada di Kamar 501 Hotel C'One, Pulomas, Jakarta Timur sekitar pukul 20.00 WIB tadi. Polisi memastikan, penangkapan dilakukan terkait kasus pembunuhan Ayung alias Tan Hari Tantono.

0 komentar:

Posting Komentar