Jumat, 24 Februari 2012

Hubungan John Kei dan Alba Fuad


HUBUNGAN JOHN KEI DAN ALBA FUAD Penangkapan John Refra alias John Kei, tokoh organisasi pemuda Kei, Maluku, bersama dengan artis Alba Fuad pada Jumat, 17 Februari 2012 lalu, menimbulkan pertanyaan. Keduanya ditangkap di Hotel C'One, Pulomas, Jakarta Timur, ketika sedang mengkonsumsi obat terlarang jenis sabu.
HUBUNGAN JOHN KEI DAN ALBA FUAD
Pengacara John Kei, Taufik Chandra, enggan mengomentari hubungan keduanya. "Itu masalah pribadi, saya tidak berhak berbicara," katanya, Rabu, 22 Februari 2012.

Mengenai keperluan pertemuan antara John dan Alba pada malam penangkapan, Taufik mengatakan, akan memberikan keterangan apabila waktunya sudah tepat. "Nanti saja ya keterangannya," ujar Taufik.

John Kei ditangkap karena ia diduga terlibat kasus pembunuhan mantan Direktur PT Power Steel Mandiri Tan Harry Tantono. Harry ditemukan tewas dengan luka penuh tusukan di Swiss Bell Hotel, Sawah Besar, Jakarta Pusat, 26 Januari 2012 lalu.
HUBUNGAN JOHN KEI DAN ALBA FUAD
John Kei, Ketua Angkatan Muda Kei (AMKei), beberapa kali berurusan dengan hukum. Pada 2008, ia ditangkap di Tual, Maluku, karena terbukti menganiaya dua orang warga hingga jarinya putus.

Pada April 2010, kelompoknya bentrok dengan kelompok pemuda Flores di sebuah diskotek di Jakarta, yang mengakibatkan dua orang anggotanya tewas. Perkelahian berlanjut ketika persidangan kasus tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada September 2010. Tiga orang dari kelompok Kei tewas, puluhan lainnya luka-luka.
HUBUNGAN JOHN KEI DAN ALBA FUAD

0 komentar:

Poskan Komentar