Senin, 06 Februari 2012

HARTA GONO-GINI ADE NAMNUNG



HARTA GONO-GINI ADE NAMNUNG Ade Namnung sempat mempunyai rencana untuk menikah dengan sang kekasih, Ferinawati Diyanti. Namun ternyata ayah angkat Ade, Ramon Papana tak pernah merestui hubungan yang dijalin Ade dengan Yanti selama dua tahun lebih itu.

Ramon tak menyetujui hubungan cinta Ade dan kekasihnya itu karena Yanti sering minta uang. Bahkan, Yanti tak segan-segan minta uang pengganti tiket ketika menenggok Ade ketika dirawat di rumah sakit.
harta gono-gini ade namnung
"Sebenarnya saya tidak setuju sama dia. Saya tidak setuju karena banyak permintaan duit, waktu nengokin ke Surabaya dia minta ganti tiket. Maksa lagi," ungkap Ramon saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (5/2/2012) malam.
harta gono-gini ade namnung
"Saya nggak setuju anak saya y
Terbitkan Entri
ang saya cintai, meski dibilang bukan anak kandung saya, punya istri seperti itu. Saya punya kesan yang kurang bagus tentang calonnya ini," bebernya lagi.
harta gono-gini ade namnung
Meski tak menyetujuinya, ia tetap membiarkan hubungan asmara antara Ade dan Yanti. Selain karena ia yang mempertemukan mereka berdua, Ramon juga tak ingin merenggut kebahagiaan Ade.
harta gono-gini ade namnung
"Padahal sama saya saja cuek kemarin pas di pemakaman, nggak negur. Padahal yang kenalin saya di Pekanbaru," kisahnya lagi.

0 komentar:

Posting Komentar