Minggu, 05 Februari 2012

Foto Seksi Manohara Jadi Berita Utama Koran di Malaysia

Foto mesra Manohara Odelia Pinot (Mano) bersama seorang pria yang mirip pejabat, tak hanya jadi pemberitaan media lokal, namun hingga Malaysia. Sebuah koran berbahasa Melayu, Harian Metromemberitakan foto Mano dengan pria mirip pejabat daerah itu.

Di dalam Harian Metro terbitan Jumat 3 Februari, bintangSupergirl itu tidak sebatas diberitakan tengah dekat dengan pejabat. Namun juga membahas soal pernikahan Manohara dengan sang gubernur dengan headline berjudul 'Manohara Kahwin Gabernor?'.

Seperti diberitakan sebelumnya, foto Manohara dengan seorang pria yang mirip pejabat telah tersebar di dunia maya. Dalam foto itu, Mano tampil seksi menggunakan gaun mini putih nan tipis. 

Rambut Mano yang dibiarkan tergerai tampak terburai sapuan angin. Di sampingnya, duduk seorang pria berkumis dengan rambut yang hampir memutih. Foto itupun langsung menjadi perbincangan di forum internet. 

Melalui orang terdekatnya, Mano tak menyangkal dekat dengan pria itu. Namun dia memastikan kedekatan itu hanya sebatas profesionalitas saja. Foto itu sendiri telah diambil dua tahun yang lalu

0 komentar:

Posting Komentar