Jumat, 17 Februari 2012

FOTA NIKITA MIRZANI

FOTO NKITA MIRZANI Meski foto bugilnya sempat beredar luas di dunia maya baru-baru ini, tapi Nikita Mirzani seolah tak terlalu ambil pusing, bahkan menurutnya foto tersebut masih dalam batas kewajaran. Nikita pun sempat tidak khawatir kalau foto panasnya akan menuai protes dari kalangan ormas tertentu. Kini malahan berdampak pada stasiun acara yang dia bintangi harus berurusan dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena penampilannya yang terlalu mengumbar sensualitas.
Hal itu berujung pada teguran yang dilayangkan KPI, 9 Januari 2012, lalu, terhadap program tayangan dewasa bertajuk Kakek Kakek Narsis (KKN) yang ditayangkan Trans TV waktu tengah malam. Di mana teguran tersebut mengalamatkan pada tayangan acara KKN episode 26 Desember 2011 silam, sebab dinilai mengeksploitasi bagian dada dan paha aktris film Drakula Cinta itu.
Tak hanya itu, konon dalam surat teguran itu lebih menjelaskan untuk terutama bagian dada yang dinilai terlalu vulgar dengan cara menggoyang-goyangkannya.
Sementara itu, mantan kekasih Kiky "The Potters" itu menegaskan, bahwa dirinya merasa tidak mengeksploitir apa yang telah dimilikinya itu, bahkan menurutnya ukuran payudara yang lebih adalah memang sudah "dari sana-NYA".
"Karena aku terlihat besar dadanya, jadi mungkin terkesan dieksploitir. Padahal memang dadanya sudah gedhe. Bergerak sedikit aja, ya pasti goyang," kata perempuan yang merajah tato namanya sendiri pada bagian dadanya itu saat dihubungi, Senin (16/1).
Sama halnya dengan foto bugilnya, Nikita pun menanggapi kalau tayangan KKN masih batas kewajaran, karena menurutnya, acara tersebut ditayangkan tengah malam di mana waktu anak-anak tidur. "Itu kan tayangan malam hari. Sekitar tengah malam menjelang pagi. Anak kecil nggak mungkin menonton. Itu untuk dewasa. Kalau takut nggak lah," ucapnya.

0 komentar:

Poskan Komentar