Selasa, 21 Februari 2012

Bripda Saeful Bahri Senang dan Bangga Dijuluki Polteng POLISI GANTENG


 POLISI GANTENG

POLISI GANTENGMenjadi tenar hanya karena sebuah foto candid yang dijuluki polteng (polisi ganteng), tak pernah terbayangkan di benak Bripda Saeful Bahri sebelumnya. Meski begitu ia mengaku bangga dan senang jika respon pada dirinya positif.

"Saya senang dan bangga kalau dibilang seperti itu," ujar Bahri sambil terlihat malu-malu dan canggung saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Selasa (21/2/2012).

Apalagi saat ia diberitahu bahwa banyak yang senang dengan wajahnya yang ganteng. Bahkan penyanyi Sherina sempat meretweet foto yang diunggah di twitter itu sambil bergurau ingin ditilang jika melihat polteng seperti Bahri.
 POLISI GANTENG"Saya yang nge-fans sama Sherina dari film Petualangan Sherina. Seneng lah kalau dia suka," katanya.

Bahri sendiri terlihat tak percaya diri berbicara di depan awak media atau saat dimintai foto. Tubuhnya malah terlihat menunduk malu. Beberapa kali ia malah melirik beberapa komandan atasannya yang juga mendampingi saat wawancara.

Melihat kehebohan dan ketenaran polisi ganteng (polteng) Bripda Saeful Bahri, banyak yang mencoba membandingkannya. Seperti diketahui, Norman Kamaru yang dulunya juga anggota polisi itu terkenal karena heboh di youtube, lalu kemudian keluar daru satuan Polri dan memilih jadi artis.

Namun Bahri menyatakan, dirinya tak akan sampai meninggalkan korps-nya. Apalagi ia mengaku tak terpikir bisa sampai seperti Norman Kamaru.
 POLISI GANTENG"Ah, saya belum kepikiran sampai ke situ (jadi artis-red). Kalau saya sih Insya Allah tetap seperti ini aja, jadi polisi," ujar Bahri saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka, Selasa (21/2/2012).

Saat dimintai komentarnya tentang Norman Kamaru, Bahri mengaku menyayangkan. "Saya sih menyayangkan yang dulunya satu korps sekarang keluar. Tapi mungkin dia memang jalannya seperti itu yah," katanya.

Bahri mengaku senang menyanyi dan hobi main futsal. Namun saat diminta bernyanyi, ia terlihat malu-malu dan ragu. "Suaranya lagi serak. Lagian enggak tau mau nyanyi apa," tuturnya.

Ia pun meyakinka POLISI GANTENGn diri bahwa ia lebih tertarik menjadi polisi karena itu adalah hal yang telah dicita-citakan sejak kecil. "Ini kan cita-cita saya. Jadi Insya Allah enggak akan lah kalau sampai seperti Norman," katanya.

0 komentar:

Poskan Komentar