Sabtu, 21 Januari 2012

VIDEO: 2 Menit, Motor Raib


Kian hari jurus para pencuri motor kian canggih. Serba cepat. Dalam hitungan menit motor bisa digondol pergi. Empat maling motor di Sidoarjo Jawa Timur, bahkan hanya memerlukan waktu 2 menit mencuri sebuah sepeda motor. Aksi kawanan maling itu terekam dalam kamera CCTV di parkiran mini market tempat motor itu diparkir. Mereka menumpang dua sepeda motor dan tiba dalam waktu hampir bersamaan.

Motor matic milik salah satu karyawati swasta itu tiba di mini market. Tak lama kemudian, motor pertama kawanan pencuri yang ditumpangi dua orang tiba di parkiran yang sama.

Kawanan pertama masuk ke dalam mini market yang diduga bermaksud mengalihkan perhatian karyawan toko. Mereka berbelanja hingga membayar di kasir. Tetapi pada waktu hampir bersamaan, motor kedua yang ditumpangi dua orang lainnya juga tiba di parkiran itu.

Motor matic kedua yang ditumpangi dua orang lainnya itulah yang bertugas menggasak motor target. Saat dua orang pertama usai membayar dan bertransaksi di kasir, dua pelaku lainnya sudah selesai mencongkel dan mencuri motor.

0 komentar:

Poskan Komentar