Sabtu, 28 Januari 2012

Ugal-ugalan Nyetir Mobil, ABG di Makassar Tabrak 15 Orang


Kasus bocah yang menabrak 15 orang di lima titik saat ini ditangani Polrestabes Makassar, setelah sebelumnya berada di Polsek Tamalate. Pelaku, HRR, 14 tahun, saat ini juga masih menjalani pemeriksaan di ruang unit kecelakaan Polrestabes Makassar.

Orangtua pelaku, Zainuddin, menceritakan saat kejadian ia sedang berada di warung. Ia pertama kali mendengar peristiwa yang menimpa anaknya  setelah mendapat telepon dari Nadir, pemilik mobil.


Lelah bertemu dengan anaknya di Polrestabes mengungkap kalau mobil Honda Jazz itu dititipkan di rumahnya sejak kemarin. Ia mengaku, mobil itu memang sudah biasa dititip, bahkan diinapkan di rumahnya.

Namun naas, pada Sabtu siang, saat ia berada di warung, sang anak yang baru pulang sekolah mendapati rumah dalam keadaan kosong. Menurut Zainuddin, karena mungkin lapar, sang anak kemudian berniat pergi beli ayam. 

"Tapi rupanya si HRR itu pergi menggunakan mobil setelah melihat kunci yang tergantung," ujar Zainuddin kepada VIVAnews.

Ia sendiri mengaku tidak tahu jika anaknya tahu bawa mobil. Sehingga, ia kaget saat dihubungi pemilik mobil jika anaknya diamankan karena menabrak orang.

Zainuddin hanya bisa pasrah akan peristiwa yang menimpa anaknya. Ia pun mengakui, kalau anaknya bersalah dalam dalam insiden kecelakaan tersebut.

0 komentar:

Poskan Komentar