Sabtu, 28 Januari 2012

Multiply Pindahkan Kantor Pusat ke Indonesia

Sebagai bentuk komitmen Multiply untuk menanamkan bisnis e-commerce di Indonesia,  Multiply siap  memindahkan kantor pusat Multiply dari Florida ke Indonesia.

Hal ini diharapkan dapat menjadi landasan kuat bagi Multiply Indonesia dan online seller untuk terus memperkuat bisnis mereka. “Terus meningkatnya penduduk Indonesia dan tingginya ketertarikan masyarakat terhadap belanja online mendorong Multiply untuk menjalankan bisnis secara serius di Indonesia,” kata Peter Pezaris, Founder and CEO Multiply, Inc. dalam keterangan tertulis kepada VIVAnews.com, Minggu 28 Januari 2012.

Proses pemindahan ini akan berjalan dalam jangka waktu 12 bulan ke depan. Tahun 2011 merupakan tahun yang penting bagi Multiply, di mana Multiply resmi mengubah fokus menjadi sebuah platform jual beli dengan model Marketplace berfitur lengkap.

Multiply semakin mempermudah transaksi online yang aman dan nyaman dengan menawarkan layanan-layanan inovatif. Mulai dari perlindungan pembeli, sistem inventori yang terintegrasi disertai dan gratis ongkos kirim (kini diperpanjang hingga Maret 2012) sudah diberikan oleh Multiply.

Sejak diluncurkan pada bulan Februari 2011, jumlah online merchant sebanyak 25.000 meningkat lebih dari 100% menjadi 60.000 di bulan Januari 2012.

“Dengan mengusung tagline ‘Ini Baru Jualan’, yang memiliki dua makna yaitu sistem platform baru yang tepat untuk meningkatkan bisnis online shopping, yang kedua bahwa mereka puas setelah menggunakan Multiply sebagai landasan berjualan mereka,” kata Daniel Tumiwa, Country Manager Multiply Indonesia.

Multiply Indonesia berkontribusi dalam mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai potensi e-commerce di Indonesia. Multiply ingin membangun sebuah landasan belanja online yang mudah dan nyaman berbagai fitur yang ditawarkan, yakni pembeli dan penjual dapat berinteraksi dan bertukar pendapat sebelum memutuskan untuk membeli barang.

0 komentar:

Poskan Komentar