Jumat, 20 Januari 2012

Mencari Petunjuk Hilangnya Model Iklan Ruspitasari Siahaan

 Terhitung hampir dua pekan bintang iklan Ruspitasari Siahaan, 13, hilang dan belum juga ditemukan. Semua orang, baik keluarga dekat maupun teman Vita sudah diminta keterangan polisi.

Motif hilangnya sendiri hingga kini belum diketahui, hanya ada pesan yang tertulis di laman akun Facebook Vita. Belakangan, tulisan itu kini bisa sedikit menjadi petunjuk. Apalagi, sejak tidak diketahui keberadaanya pada 9 Januari lalu, handphone milik pribadinya juga tidak aktif.

Kasubdit Umum Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Helmy Santika mengatakan bahwa yang diutamakan polisi saat ini adalah menemukan Vita. Dia menilai jika hilangnya Vita berbeda dengan hilangnya mahasiswa Trisakti, Dea, yang disebabkan masalah keluarga.

"Menurut keterangan pihak keluarga, mereka tidak pernah bermasalah dengan Vita, selama ini hubungannya seperti biasa. Makanya orangtua kaget ketika Vita hilang tiba-tiba," ujar Helmy di Polda Metro Jaya, 20 Januari 2012.

Terkait dengan hilang karena pacar, lanjut Helmy, sangat tipis sekali. Sebab dalam usia yang masih belia, apalagi yang bersangkutan merupakan seorang figur, jadi faktor lingkungan yang sangat mempengaruhi.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Gatot Edi Pramono mengatakan akan mendalami orang-orang yang berhubungan dengan Vita, terutama di laman Facebook karena dikhawatirkan ada kejahatan di dalamnya.

"Kami tidak mau menduga-duga, yang pasti masih terus ditelusuri, tim dari Polres Jakarta Timur bekerjasama dengan Polda untuk menangani masalah ini," kata Gatot

0 komentar:

Poskan Komentar