Senin, 16 Januari 2012

Kisah Romantis Jang Geun Suk & Yoona 'SNSD'


Dua bintang muda Korea yang sedang naik daun terlibat hubungan asmara. Mereka saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Aktor Jang Geun Suk jatuh cinta dengan personel SNSD, Yoona.

Keduanya terlibat dalam kisah jalinan asmara yang romantis dan menarik perhatian. Namun, semuanya hanya penggalan dari cerita serial drama terbaru mereka berjudul 'Love Rain'.

Seperti dikutip dari Soompi, walau belum tahu kapan serial ini akan tayang, publik telah heboh membahas cerita cinta di serial tersebut. Drama ini diyakini akan meraih sukses. Hal ini dilihat dari orang-orang yang terlibat dalam produksi serial tersebut. Mulai dari sutradaranya Yoon Seok Ho, penulis naskah, Oh Soo Yeon yang suksek meracik cerita melodrama sensasional 'Winter Sonata' dan 'Endless Love'. Juga para bintang pendukungnya yang telah memiliki nama besar di dunia hiburan Korea.

Drama ini berkisah tentang dua mahasiswa yang saling jatuh cinta satu sama lain. Sayangnya, kisah cinta mereka tidak berjalan mulus. Cerita diambil dengan setting tahun 70-an. Kemudian  cerita bergulir di tahun saat ini. Dan bertemulah dua mahasiswa yang diperankan Jang Geun Suk dan Yoona. Mereka adalah anak-anak dari sejoli yang cintanya tidak sampai tersebut.
Jang Geun Suk berperan sebagai mahasiswa jurusan seni yang bersedia menyerahkan hidupnya untuk cinta.  Sedangkan Yoona berperan sebagai Ha Na. Ha Na adalah dewi kampus. Ia terkenal karena kecantikan dan karakternya yang selalu ceria dan menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar