Kamis, 05 Januari 2012

KAMIS 5 JANUARI 2012 HUJAN BADAI JAKARTA KACAU BALAU

HUJAN BADAI JAKARTA
Hujan dengan angin kencang yang melanda kawasan Jakarta memakan korban jiwa. Seorang pengguna jalan, tersengat aliran listrik dari papan reklame yang roboh.hujan badai jakarta.

Papan reklame iklan yang roboh itu berada di kawasan depan Kampus Esa Unggul, Kebon Jeruk, Jalan Arjuna Selatan, Jakarta Barat. Kejadian bermula ketika pada Kamis, 5 Januari 2012 sore, hujan lebat dan angin kencang melanda kawasan itu.
Saat itu, korban bernama Yadi, berusia 26 tahun, tengah menumpang mobil boks. Tiba-tiba, papan reklame roboh dan menimpa mobil yang ditumpanginya. Dia berusaha keluar karena mobilnya yang tertimpa.
Saat keluar korban malah terjerat kabel listrik dan tersetrum. Yadi pun tewas seketika.
HUJAN BADAI JAKARTA
Mayat Yadi sudah dievakuasi petugas, dan dibawa ambulans Dinas Pemakaman Umum DKI Jakarta ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

"Sudah dievakuasi, korban tertimpa dan tersengat listrik," kata petugas TMC Polda Metro Jaya, Brigadir Satu Widi, Kamis, 5 Januari 2012.
HUJAN BADAI JAKARTA
Akibat kejadian itu arus lalu lintas yang menuju Kebon Jeruk terpaksa ditutup. Kemacetan panjang kini melanda kawasan itu, dan kendaraan yang akan melintas terpaksa dialihkan. (adi)
HUJAN BADAI JAKARTA

0 komentar:

Poskan Komentar