Kamis, 05 Januari 2012

JAKARTA HUJAN ANGIN POHON BERTUMBANGAN

 HUJAN ANGIN JAKARTA


Hujan dengan intensitas tinggi kembali menyapa Jakarta. Hampir semua kawasan Ibu Kota, siang ini diguyur hujan deras disertai angin dan petir.HUJAN ANGIN DI JAKARTA.
HUJAN ANGIN JAKARTA

Pantauan okezone, Kamis (5/1/2012), hujan mulai turun sekira pukul 13.30 WIB. Hujan turun langsung berskala lebat, sehingga membuat arus lalu lintas sedikit macet karena para pengendara sepeda motor memilih berteduh dibawah fly over.

Bahkan, akibat kencangnya angin, kondisi jalan raya nyaris tak terlihat dan sejumpah pohon pun banyak yang nyaris roboh akibat kencangnya tiupan angin.
HUJAN ANGIN JAKARTA
Hingga kini, hujan lebat masih terjadi dan jalan raya terlihat digenangi air. Kepada para pengendara di jalan raya diimbau untuk tetap berhati-hati.
Guyuran hujan disertai angin kencang sejak pukul 13.30 WIB membuat kemacetan di ruas jalan Ibu Kota semakin parah. Kemacetan terjadi hampir di seluruh ruas jalan Jakarta. Traffic Management Center Polda Metro Jaya melansir sedikitnya ada 12 titik macet kendaraan hingga mengular ke jalan lainnya.
 HUJAN ANGIN JAKARTA
Berikut titik macet parah yang dilansir TMC:

Tol dalam kota Wiyoto Wiyono mengarah Ancol tersendat menjelang pintu keluar Rawamangun. Antrean kendaraan terjadi hingga gerbang tol Pondok Gede.

Sementara itu, arus lalu lintas menuju Season City di Jalan Latumenten dan Pluit padat karena robohnya atap jembatan penyeberangan hingga memakan ruas jalan. Sebuah kanopi juga rubuh di depan Central Park, arus lalu lintas tersendat.

Di ruas Jalan S Parman menuju Tomang, di depan gedung BRI arus lalu lintas padat merayap karena di depan Total Buah Segar ada pohon tumbang.

Di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur tepatnya di depan Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) lalu lintas padat karena adanya genangan air. Genangan air di depan WIKA arah Jalan D.I. Panjaitan juga menghambut arus lalu lintas.
 HUJAN ANGIN JAKARTA
Di Jalan Gunung Sahari arah ke Senen, Jakarta Pusat lalu lintas padat mulai dari perempatan Hotel Golden hingga pertigaan Mangga Besar, Jakarta Barat.

Pohon tumbang di depan Pos Polisi Meruya, Jalan Meruya Selatan juga menghalangi arus lalu lintas di kawasan tersebut. Aparat dibantu warga sekitar masih berupaya untuk mengevakuasi pohon tumbang.

Macet Jalan Tomang Raya mengarah perempatan tomang, Jakarta Barat juga mengular ke jalan lainnya. Arus lalu lintas terhambat di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan karena genangan air hingga menutup trotoar di jalur lambat.

Kemacetan tak kalah parah juga terjadi di KM  01.600 tol Bintaro arah Pondok Indah antrean kendaraan terjadi hingga KM 2+800. Jalan Gatot Subroto, Jalan Tentara Pelajar dan Patal Senayan, Jakarta Selatan menuju Slipi, Jakarta Barat macet total hingga kini belum bisa diurai.

Kasubdit Keselamatan dan Keamanan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Yakub Dedi mengimbau kepada masyarakat untuk menghindari jalur tersebut. Menurutnya, ada baiknya masyarakat yang ingin pulang atau keluar rumah untuk menunda keinginannya agar tidak terjebak kemacetan.
 HUJAN ANGIN JAKARTA
"Dari kepolisian juga akan memberikan informasi soal pohon tumbang agar masyarakat bisa antisipasi," kata dia di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2012).

0 komentar:

Poskan Komentar