Rabu, 25 Januari 2012

DOWNLOAD VIDEO XENIA MAUT

 YANG MAU DOOWNLOAD XENIA MAUT DIBAWAH INI SILAHKAN

 http://www.ziddu.com/download/18474229/Kecelakaan_Maut_Mobil_Xenia_Hitam_Di_Tugu_Tani_Gambir_Jakarta
_Pusat._22_01_2012.mp4_YouTube.flv.html


Hingga saat ini, ratusan warga masih menyemut di lokasi kejadian kecelakaan Xenia yang menewaskan sembilan orang. Akibat ramainya kerumunan warga, lalu lintas di Jl Ridwan Rais, Tugu Tani, Jakarta Pusat, tersendat sepanjang 200 meter.

Pantauan detikcom, Senin (23/1/2012), pukul 17.00 WIB, kepadatan dimulai dari depan Gedung PLN hingga menuju lokasi kejadian. Warga memadati bahu jalan dan memarkir motornya, di depan Gedung Kementerian Perdagangan dan di depan Gedung Pelayanan Pajak. Sekitar 4 polisi berseragam mengatur lalu lintas di daerah tersebut.

Para warga terlihat mengabadikan lokasi kejadian lewat kamera ponselnya. Sebagian dari mereka, juga ada yang bertukar video sesama pengunjung lain.

"Kita ingin tahu lokasi kejadiannya. Dan kebetulan di sini banyak yang punya video kecelakaan itu, makanya kita minta," kata Solihin, salah satu warga yang ditemui detikcom, di lokasi.

Kasatlantas Jakarta Pusat, AKBP Budiyanto, menegaskan untuk esok hari para warga tidak diperbolehkan memarkir kendaraannya di lokasi tragis tersebut.

"Untuk besok kita akan imbau jangan parkir di sini, karena besok hari kerja. Sekarang kita kasih toleransi," ujar Budiyanto di lokasi yang sama.

0 komentar:

Poskan Komentar