Sabtu, 28 Januari 2012

Belanja di Multiply Kini Bebas Ongkos Kirim

Multiply merupakan situs jejaring sosial dan media sharing yang kemudian beralih fokus menjadi situs online shopping. Di Indonesia, per November 2011, situs tersebut telah memiliki lebih dari 50 ribu penjual yang menawarkan beragam pilihan produk, mulai dari perlengkapan bayi, pakaian, gadget, sepeda, kerajinan tangan hingga jasa profesional.

Demi memancing pengguna untuk bertransaksi di Multiply, kini situs online marketplace itu menyediakan penawaran berupa gratis ongkos kirim yang berlaku ke seluruh Indonesia.

Dikutip dari keterangan resminya, 14 November 2011, penawaran gratis biaya kirim ini akan berlaku untuk semua pengiriman listing produk dengan model “Beli Sekarang”  dan pembayaran melalui payment gateway Multiply.

Adapun untuk pengiriman, produk akan diantarkan menggunakan layanan JNE, yang sudah lama menjadi mitra pengiriman online seller di Multiply sebagai perusahaan pengiriman.

Namun demikian, ada syarat yang berlaku bagi pengguna yang ingin mendapatkan layanan gratis ongkos kirim. Penawaran ini berlaku untuk transaksi minimal Rp100.000 dan biaya pengiriman maksimal sebesar Rp100.000 per transaksi yang juga sudah mencakup biaya asuransi. 

Selain itu, penawaran bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia ini berlaku hingga 29 Februari 2012 mendatang.

0 komentar:

Poskan Komentar