Sabtu, 31 Desember 2011

TERORIS DI TANGKAP DI SEMARANG AKAN LEDAKKAN BOM SAAT TAHUN BARU

 TERORIS SEMARANG
Pelajar berinisial R yang ditangkap jajaran Detasemen Khusus Anti Teror 88 di belakang Pasar Mangkang, Semarang, Jawa Tengah, Kamis 29 Desember 2011, diduga akan meledakkan bom saat perayaan pergantian tahun malam ini.
teroris semarang
R diduga sebagai calon pelaku bom bunuh diri jaringan teroris Cirebon yang sebelumnya meledakkan bom di Masjid Ad Dzikra Mapolresta Cirebon dan Gereja Bethel Injil Sepenuh Kepunton Solo. Selain R, Densus juga menangkap dua orang lainnya. Keduanya adalah senior yang merekrut R.
TERORIS SEMARANG
Direktur Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Kombes Pol. Bambang Rudi Pratiknyo mengatakan, mereka bertiga langsung dibawa ke Mabes Polri. “Benar ada penangkapan terduga teroris yang saat ini telah dibawa ke Jakarta dan dalam penanganan Mabes Polri,” kata dia.

R selama ini dikenal sebagai seorang seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan di daerah Mangkang, Semarang. Ia dan dua terduga teroris lainnya tinggal bersama. Sehari-hari, mereka bertiga bekerja sebagai pedagang di Pasar Mangkang.
TERORIS SEMARANG
Informasi yang berkembang di pihak kepolisian, kawanan ini memiliki rencana melakukan pemboman bunuh diri di Gereja Kristen Indonesia, Semarang, pada perayaan malam Natal 25 Desember 2011 kemarin. Namun niat tersebut dibatalkan karena penjagaan ketat aparat kepolisian saat itu. (Laporan Puspita Dewi, Semarang)TERORIS SEMARANG

0 komentar:

Poskan Komentar