Senin, 12 Desember 2011

PENUSUKKAN KAMERAMAN TVONE DI TANGKAP

PENUSUKKAN KAMERAMAN TVONE

 

Jakarta - Kehebohan terjadi di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, saat seorang pria tak dikenal menusuk satpam dan kamerawan tvOne kala syuting berlangsung. Sesaat setelah pelaku dibawa polisi, Wisma Nusantara tenang lagi.

Pantauan detikcom, Senin (12/12/2011) di Wisma Nusantara, Jl Thamrin, Jakarta Pusat, pelaku dibawa polisi sekitar pukul 20.30 WIB. Pria berkaos hitam itu dibawa ke Polsek Menteng.

Saat digelandang polisi, ada sekuriti gedung yang berniat menghajar pria tersebut untuk balas dendam. Namun sekuriti itu berhasil ditahan rekan-rekannya.

Ratusan orang yang semula berkerumun di dalam lobi Wisma Nusantara pun mulai meninggalkan lokasi setelah mobil berisi pelaku berlalu. Perlahan, Wisma Nusantara pun tenang kembali. Sementara itu sekitar 7 sekuriti gedung masih bersiaga di lokasi.

Belum diketahui identitas pria nekat tersebut. Motif dia masuk ke ruangan syuting sambil membawa pisau juga masih gelap. Syuting acara Live di tvOne dengan tema 'Siapa di Balik Nunun' tidak terganggu dengan kejadian yang cukup mencekam ini. Acara ini menghadirkan narasumber Koordinator Indonesian Crime Analyst Forum (ICAF), Mustofa B. Nahrawardaya, pengacara Nunun, anggota DPR dan pakar hukum.

(vit/asy)

0 komentar:

Poskan Komentar