Rabu, 30 November 2011

DI JAKARTA PELATIH BECHAM DI TELEPON OBAMA

JAKARTA Rabu 30 November dini hari. Sebuah panggilan masuk ke telepon genggam pelatih LA Galaxy Bruce Arena. Sang penelepon orang sangat penting: Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Bruce pun langsung bangun dari tidur lelapnya dan menerima telepon itu.

Bruce Arena // Bruce Arena, Beckham, Obama(PlasaMSN)Obama menelepon untuk mengucapkan selamat kepada Bruce dan timnya LA Galaxy yang baru saja menjuarai Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS). Inilah telepon pertama Presiden Amerika Serikat kepada pelatih yang menjadi juara liga.

"Sebagai penggemar sepak bola, Presiden Obama Arena dan timnya telah memberi inspirasi kepada pemain bola termasuk anak-anaknya," ujar pernyataan resmi Gedung Putih, Selasa 29 November 2011 malam waktu setempat yang dikutip dari situs resmi LA Galaxy, Rabu 30 November 2011.

Lewat Arena, Obama juga mengucapkan selamat kepada Landon Donovan, David Beckham dan seluruh tim LA Galaxy. Obama mengundang mereka datang ke Gedung Putih untuk merayakan kemenangan LA Galaxy.

Arena dan LA Galaxy saat ini tengah berada di Jakarta. Mereka datang dalam rangakain tur Asia Pasifik. Setelah Jakarta, mereka akan ke Manila, Filipina lalu lanjut ke Melbourne, Australia.

Di Gelora Bung Karno, pada Rabu 30 November 2011, LA Galaxy akan menghadapi tim Indonesia Selection yang dilatih Rahmad Darmawan. Indonesia selection adalah tim gabungan pemain timnas senior dan timnas U-23.

0 komentar:

Poskan Komentar