Senin, 05 September 2011

VIDEO TIMNAS INDONESIA VS BAHRAIN

Timnas Gelar Latihan Tertutup

 

Tim nasional Indonesia menggelar latihan tertutup di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Senin malam, 5 September 2011. Dan berikut ini video latihan tertutup timnas itu, dimana tampak juga dua pilar Merah Putih, Ahmad Bustomi dan Boaz Solossa, yang sempat absen di laga perdana melawan Iran.

Latihan tertutup ini digelar sebagai persiapan menghadapi Bahrain di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2014. Kedua tim yang berada di Grup E akan beradu kuat, Selasa, 6 September 2011 nanti.

Latihan tertutup ini digelar mulai pukul 20.00 WIB dan dipimpin langsung pelatih asal Belanda, Wim Rijsbergen. Para awak media hanya diberi kesempatan untuk meliput selama 15 menit dalam sesi latihan timnas.

Di awal latihan, Firman Utina dan kawan-kawan terlihat melakukan stretching dan lari-lari mengitari lapangan. Ingin melihat latihan tertutup timnas,

Timnas Bahrain sudah terlebih dahulu melakukan uji coba lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sebanyak 23 pemain Bahrain, termasuk tiga penjaga gawang, mengawali latihan dengan berlari mengelilingi lapangan.

Di Grup E, Indonesia saat ini menghuni dasar klasemen dengan torehan poin 0 menyusul kekalahan telak 0-3 dari Iran di laga pertama. Sedangkan Bahrain dan Qatar sama-sama mengoleksi sebiji poin setelah keduanya bermain imbang. • VIVAnews

0 komentar:

Poskan Komentar