Selasa, 06 September 2011

TIMNAS KALAH DENGAN BAHRAIN KARENA KELELAHAN


Jakarta - Kapten Indonesia Bambang Pamungkas menolak menyalahkan faktor fisik sebagai biang kekalahan 'Merah Putih' di tangan Bahrain. Bepe juga meminta maaf atas kekalahan tersebut.

Harus bertanding pada hari Selasa (6/9/2011), Indonesia baru tiba di Tanah Air hari Minggu (4/9) setelah menjalani lawatan ke Teheran untuk menghadapi tuan rumah Iran.

Jadwal padat itu memang memengaruhi kondisi fisik para pemain timnas ketika
dibekuk Bahrain 0-2 di Jakarta. Meski begitu, Bambang selaku kapten menolak mengkambinghitamkan jadwal.

"Seperti yang sudah saya katakan kemarin, memang tidak menguntungkan bagi kami karena baru sampai pada hari Minggu malam dari Iran," kata Bambang kepada wartawan usai laga kontra Bahrain.

"Namun, itu bukanlah sebuah alasan, meski di lapangan tadi ada banyak pemain yang mengalami kram," imbuh penyerang Persija Jakarta tersebut.

Kekalahan dari Bahrain adalah kekalahan kedua beruntun Indonesia karena di laga pertama Indonesia digasak Iran 0-3. Meski kans untuk lolos ke fase berikut di kualifikasi Piala Dunia 2014 zona AFC menipis, Bambang menganggap tidak ada yang mustahil.

"Saya juga meminta maaf atas kekalahan hari ini. Tapi, kita masih punya empat pertandingan lagi dan di dalam sepakbola tidak ada yang mustahil," ujar Bambang.

"Seperti kata coach (Wim Rijsbergen), mungkin nantinya akan ada pemain baru untuk tim nasional, tapi bagi saya pribadi, siapapun yang akan bermain nanti tak ada masalah," tambahnya.

0 komentar:

Poskan Komentar