Selasa, 13 September 2011

KECELAKAAN MAUT MOJOKERTO 20 TEWAS

 
Kecelakaan maut antara Bus Sumber Kencono bernomor polisi W 7181 UY dan Minibus Elf AG 7103 ML terjadi di Jalan By Pass Mojokerto, Senin dini hari, sekitar pukul 03.00 Waktu Indonesia Barat. Kecelakaan ini merenggut nyawa 20 orang.

Benny Kristiawan, petugas informasi RSUD Dr Wahidin, Kota Mojokerto, mengatakan para korban tewas dibawa ke rumah sakit tersebut sejak pukul 04.30 WIB tadi pagi. "Awalnya jenazah yang datang 18, tadi datang lagi dua," kata dia saat dihubungi VIVAnews, Senin 12 September 2011. "Yang meninggal dibawa ke sini, namun yang luka dan termasuk sekarat dibawa ke rumah sakit lain," lanjut Benny.

Saat ini, para korban tewas sedang diidentifikasi di ruang jenazah. "Data belum sampai ke informasi," kata dia, saat ditanya soal identitas korban yang tewas.

Belum ada informasi jelas soal kronologi kecelakaan. Menurut informasi, tabrakan terjadi diduga karena supir minibus mengantuk hingga kendaraan selip. "Minibus terguling lalu ditabrak bus Sumber Kencono," kata Benny. Supir bus diduga termasuk yang tewas.

Sejak dini hari tadi, sejumlah orang menelepon rumah sakit untuk menanyakan nasib anggota keluarganya. "Jenazah kebanyakan dari Nganjuk, di antaranya dari Dusun Loceret," kata Benny.

0 komentar:

Poskan Komentar