Rabu, 24 Agustus 2011

GAMES MEMASAK

GAME MEMASAK
Permainan yang paling menyenangkan di kalangan perempuan alias remaja putri adalah memasak. Terutama jika masakan yang dibuat adalah pizza. Hal itu sangat menyenangkan. Tapi tahukah anda ada beberapa permainan situs online, dimana mereka menyediakan games secara free alias gratis

Semua permainan di situs-situs ini menggunakan media flash, jadi jika ingin memainkannya. Pastikan browser yang kamu pakai sudah support dengan adobe flash terbaru. Supaya nanti permainan memasak pizza berjalan lancar tanpa halangan.
Berikut adalah website2 yang menyediakan permainan memasak khusus untuk perempuan :
  1. http://permainan.oyuns1.com/permainan/pizza-maker.htm
  2. http://www.gameskeren.com/permainan/masak
  3. http://www.games.co.id/permainan/memasak/memasak.html
  4. http://www.permainanonline.com/games/Masak
  5.  
klik aja salah satu dari link diatas, selain nomer satu kamu bisa memilih permainan yang ada. Jadi kamu dapat memilih apakah akan memasak humberger atau pizza atau bahkan jenih masakan yang lain. Tinggal pilih sesuai games yang ada.

JANGAN DIBACA!!

Memasak adalah kegiatan yang menyenangkan untuk kaum perempuan. Pizza adalah makanan yang berasal dari italia. Banyak sekali orang saat ini makan makanan dari luar negeri. Apakah kamu juga termasuk,
games memasak
Permainan memasak ini walau ditunjukkan untuk kaum perempuan, tetap lelaki juga tidak dilarang untuk memainkannya. Mengapa? anggap saja dilarang, bagaimana komputer bisa tahu kamu itu laki2 atau wanita. Semuanya tergantung kita manusia memakai permainan ini untuk apa?

0 komentar:

Posting Komentar