Selasa, 24 Mei 2011

LUPA KALAU ANAKNYA TIDUR DI MOBIL ANAK 3 TAHUN TEWAS KEPANASAN


Kuala Lumpur - Tragis! Karena terburu-buru ingin menghadiri pemakaman sepupunya, pria Malaysia ini melupakan putrinya yang tertidur di kursi belakang mobil. Pria itu meninggalkan begitu saja anaknya yang berumur 3 tahun di dalam mobil yang terkunci dan tertutup rapat. Cuaca saat itu sedang terik-teriknya oleh sengatan sinar matahari.

Pria tersebut baru teringat akan anaknya lebih dari sejam kemudian. Namun terlambat sudah. Nyawa gadis kecil itu tak bisa diselamatkan.

Peristiwa menyedihkan itu terjadi di Tumpat, Malaysia pada Senin, 23 Mei siang waktu setempat. Nor Izyan Natasya Ishak meninggal setelah mengalami kepanasan hebat karena ditinggalkan di dalam mobil oleh ayahnya, Ishak Salleh. Bocah perempuan itu menghembuskan nafas terakhir saat dilarikan ke rumah sakit.

Ayah bocah tersebut, Ishak mengaku sangat terburu-buru untuk mengikuti penguburan sepupunya di pemakaman Kampung Morak, Tumpat. Begitu tiba di lokasi pemakaman, Ishak langsung memarkir mobilnya sekitar 500 meter dari pemakaman. Dia pun langsung mematikan mesin dan mengunci kendaraan tersebut.

"Saya benar-benar lupa bahwa putri saya tidur di kursi belakang," ujar Ishak seperti dilansir harian Malaysia, The Star, Selasa (24/5/2011).

"Setelah beberapa lama, saya baru ingat dia namun itu sudah sangat terlambat," ujarnya sedih. Dikatakan Ishak, begitu teringat dengan putrinya, dia bersama beberapa orang berlari menuju mobilnya.

Saat pintu mobil dibuka, Ishak melihat putrinya menangis dan baju kurung yang dipakainya basah oleh keringat. Kondisi bocah tersebut sangat lemah. Dia meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

"Saya tak pernah mengira bahwa segera setelah menghadiri pemakaman kerabat, saya akan menghadiri pemakaman putri saya sendiri," kata Ishak.

Dikatakannya, istrinya tidak ikut bersama mereka saat kejadian itu karena harus menjaga lima anak mereka lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar