Jumat, 27 Mei 2011

HEBOH... KADAL BEREKOR TIGA

Surabaya - Tidak hanya sekedar bunga tidur, ternyata mimpi juga bisa menjadi sebuah pertanda. Seperti yang dialami Supriyatno (26) warga Tenggilis Mulya Surabaya. Sebelum menangkap kadal berekor tiga, dia sempat mimpi punya anak laki-laki.

Kemudian Supri mencoba cari tahu arti dari mimpinya tersebut kepada seorang kawannya di Gresik.

"Kata teman saya, anak laki-laki itu pertanda akan ada rejeki," ujar suami dari Hanny Febian ini sambil tertawa, Jumat (27/5/2011).

Sebenarnya dia tidak percaya akan arti mimpi tersebut, namun jika mimpi itu pertanda baik, dia berharap nantinya rezeki akan datang padanya.

"Saya tidak percaya mitos-mitos gitu mas, tapi semoga rezekinya benar-benar ada," tambah anak bungsu dari Manislam (57) ini.

Supri yang sehari-hari berjualan permen di warung-warung ini mengaku melakukan sholat hajat setelah terbangun dari mimpinya tersebut.

"Setelah terbangun mimpi punya anak laki-laki itu, saya langsung sholat hajat dan berdoa agar diberi petunjuk dari Tuhan," pungkas Supri.

Dari pantauan detiksurabaya.com, kadal sepanjang 18 cm itu disimpan dan dimasukkan ke dalam akuarium ikan sebesar 1 x 0,5 meter. Warga yang penasaran pun banyak yang melihat kadal aneh tersebut.

0 komentar:

Poskan Komentar