Kamis, 12 Mei 2011

FOTO-FOTO MENGERIKAN OSAMA BIN LADEN


Lembaga The Central Intelligence Agency (CIA) akhirnya membuka rangkaian foto-foto tewasnya Osama bin Laden. Namun, foto-foto ini hanya diperlihatkan kepada para politisi yang mempertanyakan kebenaran tewasnya pemimpin Al Qaida tersebut.

Dilansir Sydney Morning Herald, Kamis (12/5/2011), Osama menegaskan jika pihaknya tak akan merilis foto tersebut ke publik karena terlalu mengerikan. Ia juga menambahkan jika pihaknya hanya akan memperlihatkah foto-foto itu ke politisi.

Senator James Inhofe dari Partai Republik wilayah Oklahoma menyatakan dirinya sudah melihat foto tersebut dan jumlahnya ada 15 buah dan diambil sesaat setelah ia tewas.

Dalam wawancaranya dengan CNN, Senator Inhofe membenarkan, jika foto-foto yang diambil di mansion Osama sesaat penembakan sungguh mengerikan. "Satu tembakan tembus melalui telinga dan matanya dan bagian itu hancur," katanya.

"Akibat tembakan yang masuk melalui mata, otaknya terburai keluar. Jadi foto itu sungguh mengerikan," kata Inhofe. Ada tiga foto yang diambil setelah mayat Osama diambil dan diterbangkan ke Laut Arab.

"Foto itu memperlihatkan mayat dimandikan dan disiapkan penguburannya menggunakan cara Muslim dan kemudian dimasukkan ke dalam laut," jelas Inhofe lagi.

"Mereka membersihkan kotoran dan darah dari wajah dan tubuhnya jadi sangat mudah mengenali mayat tersebut. Dan kemudian dimasukkan ke dalam laut," jelas Inhofe.

0 komentar:

Poskan Komentar