Jumat, 06 Mei 2011

FACEBOOK AKAN BAYAR PENONTON IKLAN





Jakarta - Ada cara baru agar orang-orang mau menonton iklan melalui video online, yakni dengan membayar mereka. Ya, inilah fasilitas beriklan baru yang disediakan Facebook. 

Bekerjasama dengan perusahaan iklan social game TrialPay, Facebook akan memberi imbalan bagi gamer yang menonton iklan yang ditayangkan melalui video online. 

Dikutip detikINET dari Business Insider, Jumat (6/5/2011), para pengiklan yang membidik gamer di jejaring sosial ini memanfaatkan layanan TrialPlay melalui platform iklan yang dinamakan DealSpot.

Selanjutnya, para pengembang game yang akan beriklan bisa memanfaatkan DealSpot untuk menyisipkan penawaran tertentu dalam sebuah game. Nah, ketika gamer memainkannya, mereka akan melihat berbagai penawaran sejumlah Facebook Credits atau poin jika menonton sebuah tayangan video iklan. 

Nantinya, poin tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai benda virtual atau aplikasi yang ada di Facebook. Untuk saat ini, Facebook Credits memang masih bersifat opsional, namun kabarnya Facebook akan mengharuskan pembayaran semua game dan benda virtual di situsnya menggunakan cara ini.

0 komentar:

Poskan Komentar