Minggu, 29 Mei 2011

AGNES MONICA MENINGGAL DUNIA


Agnes Monica dikabarkan meninggal dunia. Pesan berantai di Blackberry Messenger (BBM) menyebutkan setelah dirawat di rumah sakit karena cidera punggung, Agnes over dosis.

"Pada tanggal 28 mei 2011 jam 11:00 wib aAnes meiggal dunia di rumah sakit hal ini di rahasiakan pihak management,rumah sakit dan keluarga agnes menurut sumber agnes meninggal karena over dosis obat tingkat tinggi di rencanakan agnes akan di kuburkan besok dan kami tidak tahu dimana agnes di makamkan," demikian bunyi kabar itu.

Benarkah kabar ini? Hal tersebut dibantah oleh manajer sekaligus kakak dari Agnes Monica, Christian.

" Jelas-jelas dia sudah sembuh hari ini, kondisinya sudah pulih. Berita dari mana itu mas,"ujar Christian ketika dihubungi Tribunnews.com, Minggu (29/5/2011).

Tak hanya dari Christian saja bantahan tersebut diberitakan, dari akun twitter Agnes Monica pribadi yang bernama @ agnezmo, ditulis kalau dirinya sudah sehat kembali. Bahkan rencananya hari ini dirinya akan keluar dari rumah sakit.

" RT @agnezmo: Yaaaay.. Today udh bisa keluar dari RS.. Puji Tuhan. :) Thank You, Jesus... :')"isi akun twitter Agnes Monica, beberapa jam yang lalu.

Agnes Monica terbaring di rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk mulai hari Rabu (25/5/2011). Agnes Monica dikabarkan cedera dibagian tulang punggungnya.

Jakarta Gosip penyanyi Agnes Monica meninggal heboh di Twitter. Sebuah blog menulis Agnes telah meninggal pada 28 Mei pukul 11.00 WIB. Tentu saja kabar tersebut tidak benar sama sekali.

Sejak beberapa hari lalu Agnes memang harus menjalani perawatan di rumah sakit. Agnes dirawat karena mengalami cidera punggung ketika sedang berlatih. Namun kabar meninggalnya Agnes hanya gosip semata. Kenyataannya Agnes justru sudah diperbolehkan beristirahat di rumah oleh dokter.

"Today udh bisa keluar dari RS.. Puji Tuhan. :) Thank You, Jesus... :')," ujar Agnes lewat akun Twitter-nya, Minggu (29/5/2011).

Pelantun hits 'Teruskanlah' itu pun hanya tertawa lewat Twitter ketika mendengar kabar meninggal tersebut. "Hihihi yang bener itu.."Meninggal"kan rumah sakit.. Bwahahahha," tulis Agnes membalas pesan dari sahabatnya, Edric Tjandra.

Banyak yang me-mention nama Agnes untuk mengkonfirmasi hal tersebut. Agnes pun tidak mau terlalu ambil pusing dengan kabar yang beredar. Ia lebih peduli dengan memulihkan kondisi kesehatannya agar kembali beraktivitas.

":) baru kelar fisioterapi.. ;) sakit sedikit. But pain doesn't kill me. I'll be stronger than ever. Watch me! :D" tulisnya lagi.

0 komentar:

Poskan Komentar